31.12.09

this is for you

haihow folks.!
yippie.,akhirnya gue bikin progress on my internship report.
malem ini setelah gue capeu denger pertanyaan kakak gue, si mas dan orang2 sekeliling gue tentang kabar skripsi gue akhirnya gue memaksa gue untuk ngetik di malam hari.
inspirasi dan mood emang suka ga diduga2 datengnya.
malam ini juga gue ngerjain internship report gue.
alhamdulillah dapet 2 lembar dengan bahasa inggris yang seadanya.

and here, i really wanna say a big thanks to my AA for always supporting me and keep on encouraging me to do my 'thesis and friends'.
sebenernya dia ga lantas jadi cheerleader yang bawa2 pom2 untuk menyemangati gue sih.
yang dia lakukan hanyalah keep on reminding me, nanya2 kabar thesis gue, dan sedikit membaweli gue tentang masa depan gue.
heran juga sih ada orang yang sampe segitunya sama hidup gue dan masa depan gue dan thesis gue lebih dari segitunya gue terhadap hidup gue sendiri dan masa depan gue sendiri dan thesis gue sendiri.
cukup membuat gue terharu, mengingat pastinya orang tersebut juga punya kehidupannya sendiri yang mesti dia urusin.
sedangkan gue, hanya memikirkan kesenangan gue dan hal remeh temeh lainnya.
hanya memikirkan mall mana yang akan gue datengin siang ini.
hanya memikirkan cafe dan restoran mana yang perlu gue cicipi menunya.

apakah terlalu berlebihan kalo gue say a really deep thanks to my AA even dedicated this post to him.?
i hope this would be equal to giveback what he has done to me.
and oh please my dear, don't you ever say that this is too much for you.

i don't know why and how, but my AA just simply give me a power to type words on my 'internship report.doc' file.
bisa jadi karena risih dan BT dibawelin terus2an atau karena emang udah waktunya gue nulis apa yang udah ada di otak gue.
jadi, dengan kata lain apa yang dia lakukan adalah 'push the ON button' atau 'masukin koin dan robotnya bakal jalan'.
sesimple itu sih sebenernya.
tapi percaya deh, itu sangat berarti.

gue cuman mau bilang bahwa bukan berarti gue sepenuhnya bergantung pada my AA.
gimana pun juga gue memiliki effort dan kemampuan untuk bergerak sendiri.
cuman kadang emang kehadiran orang lain bisa bikin kita jadi lebih semangat.
kehadiran orang lain juga bisa mengingatkan kita tentang sesuatu yang kadang terlupakan.
itulah gunanya adanya orang lain di hidup kita; buat melengkapi dan membantu.
semoga gue ga jadi bergantung banget sama my AA.
gue mesti terus inget kalo gue juga punya kaki dan tangan sendiri yang mesti gue gerakin sendiri.
hingga akan ada saatnya gue gunakan kaki dan tangan gue yang udah terlatih tersebut untuk membantu my AA.


--CePe--

1 komentar:

  1. hihihihi,,support dr orang terdekat emang bisa jadi salah satu alasan kita bisa tetap 'berdiri' chepp! ;-)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates