29.12.09

moody

gue heran kenapa pas liburan gini gue jadi produktif banget nulis.
sayangnya, tulisan gue lebih dalam bentuk blog.
kenapa ga dalam bentuk laporan magang yah.?
hehehe.,
masih ada utang 20 halaman lagi sebelum 25 januari 2010.
dan seperti biasa, gue udah bikin target kapan laporan gue mesti selesai.
dan seperti biasa juga gue menunda2 dan akhirnya molor dari jadwal gue.
bener kata kakak gue., bahwa balikin mood itu susah banget.
tapi apa iya kalo semua itu mesti menurut mood kita.?
kok kayaknya ga adil banget.?
dan terlebih lagi kok kayaknya ga ada tanggung jawabnya banget gitu.
well,.
talk to yourself, young lady.!

daaaaann.,mood blogging gue rada keganggu karena ponakan gue ngambek.
yeah., she's such an 'ambekan girl'., just like me.
and the way i handle this kayaknya mengoreksi pemikiran gue bahwa gue bisa jadi ibu yang baik.
ternyata untuk jadi seorang dewasa yang patut jadi panutan dan problem solver pun gue belum bisa.
gue masih egois dan belum bisa bertindak sepatutnya.
dalam menangani ngambeknya sii aiko ini gue bertindak layaknya 'kakak tergalak of the year' --yeah, i was..--

still long way to go,.
masih banyak dari diri gue yang mesti gue koreksi.
dan koreksi tanpa pembenahan diri kayaknya ga bakal berarti apa2.
still have so much things to do.,
ini bukan sekedar resolusi di tahun baru.
bukan sebuah target untuk mencapai cita2.
hanya sebuah keinginan untuk terus memperbaiki diri.
gue udah tau dimana letak salah dan kurangnya gue., ga ada salahnya kan kalo gue melakukan pembenaran.?
maksud gue., melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya, bukan justru membenarkan perilaku salah gue.

malam ini akhirnya aiko tidur di sebelah gue.
di kamar bernuansa pink miliknya.
akhirnya dia luluh sendiri.
dia ngedeketin gue dengan gesture manjanya.
gue pun bersikap lembut ke dia.
gue elus2 kepalanya dan menawarkan sebelah earphone gue ke dia.

malam ini harus gue akui bahwa gue dapet sebuah pelajaran dari aiko.
gue juga jadi sadar diri dan melakukan koreksi terhadap diri gue.
ga cuman itu, gue juga dapet inspirasi tambahan buat nulis blog.
buat aiko, ini kiss dari tante pi.,
:*


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates