28.12.09

capeu

pernah ga lo merasa cape.?
it's so human nature.
cape badan lo bisa istirahat, cape pikiran lo bisa refreshing bentar.
cape dalam membina sebuah hubungan.?
hm.,

pernah ga si lo cape sama pasangan lo.?
cape dengan kenyataan bahwa hanya lo yang berjuang untuk hubungan ini.
bahwa dia harus selalu diingatkan tentang kenyataan bahwa lo ada di sebelah dia untuk dia.
merasa bahwa apa yang lo lakukan buat dia ga lagi ditanggapi sehangat dulu.
semuanya dingin dan hambar.
capeu untuk terus2an jadi badut untuk menghadirkan senyuman buat dia sementara dia menoleh pun gak.

lama2 gue merasa hanya gue yang fight buat semua ini.
dan gue ga tau apa yang gue perjuangin.

gue ga tau apa yang salah di sini.
mungkin emang ga ada yang salah.
mungkin hanya gue yang merasa demikian.
atau dari awal emang cuma gue yang merasa bahwa ini semua nyata.?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates