6.12.09

ion negatif

have u ever been, kayak ada di situasi dimana lo gampang curiga sama orang, ga percayaan, skeptis, labil..
ah, intinya ada tanda tanya besar di diri lo terhadap orang lain.
believe me, it's sucks.!

pengen sih gue ngilangin negative feeling yang ada di gue., biar gue nya juga tenang gitu. ga ada beban, ga ada curigaan apa2, ga parno-an.. tapi kok susah yah.? dan jadinya malah gue sendiri yang rungsing --hahaha, rungsing..!!--

semakin gue keep those feelings,, sebenernya makin bikin gue uring2an,. yang ada malah jadi bikin BT orang lain,. dan saat gue find out kalo ternyata kecurigaan gue cuman bullshits belaka makaaaaa,,, gue nya ga dapet apa2 selain perasaan menyesal dan capeu.

mpfiuh., all i can do is,, try to be positive,, banyak2 berpikir alternatif lain selain hal2 negative. masih ada sejuta kemungkinan lain selain hal2 negative yang ada di pikiran gue. bingung yah.?
yaa beginilah kalo banyak ion negative di diri lo.

nite.!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates