14.12.09

post di kala malming

DOR.!
kaget gak.?
hehehe,.
kalo gak kaget juga gak apa2 kok.,
udah biasa.
lagian., it's better for me to face the ugly truth than a beautiful lie.

oke.,
it's malming now.
dan sebagai anak baik2, gue melewati malming kali ini hanya di rumah saja.
sendirian bersama dengan netbook yang menyanyikan lagu2 mellow menye2 koleksi gue.
kenyataan bahwa gue hanya tinggal berdua sama kakak gue di rumah dengan enam kamar tidur ini kadang bikin gue sedih, terutama kalo sendirian kayak gini.
rumah jadi makin kerasa sepinya.
si kakak pergi sama pacarnya dari tadi siang.
dan gue, yang dari awal udah menyadari resiko punya mas jauh, harus sabar dan siap malmingan di rumah.

malming.
malam minggu.
sebenernya ga ada bedanya buat gue.
toh gue emang lagi ga ada kerjaan.
gue bisa pergi kapan aja tanpa harus mikirin bahwa besok gue harus bangun pagi karena ada kewajiban yang berkaitan dengan absen.
ditambah lagi.,
akhir2 ini gue pergi terus.
pergi pagi pulang malem.
kegiatan gue cuman main, main, dan main.
hal ini jelas2 mengurangi kecerdasan gue baik secara akademis maupun non-akademis.

--bosen dengan lagu2 di netbook, gue idupin radio henfon dan langsung menuju channel yang khusus memutar lagu2 cinta sepanjang hari Sabtu--
sekarang internet gue mati.
kayaknya sih karena colokan yang buat ke netbook kendor.
dari berapa hari ini gue coba cabut colok cabut colok dan berujung pada kekesalan gue.
akhirnya gue batal online.

dan malam ini, demi mengurangi kekelabuan malming gue, gue bakal coba cabut colok cabut colok colokan kabel tersebut.
biar ga sendu2 banget malming gue ini.
dan kalo emang ternyata internet gue ga bisa, gue bingung mau ngapain.

gue ga mau ganggu orang lain dengan sms2 ga mutu gue.
ga mau bikin ribet orang lain dengan celotehan2 ga penting gue.
karena masing2 orang punya kehidupan masing2.
dan 24 jam yang dimiliki ga hanya buat gue sepenuhnya.
mungkin gue hanya memiliki sekian persen dari 100% yang ia punya.
bukan, maksud gue,. mungkin gue cuman punya jatah sekian persen.
dan urutan prioritas nomer berapakah gue, hanya orang2 tersebut yang punya kendali untuk memutuskannya.

mungkin gue makin melantur dengan posting-an gue yang skeptis dan sinis ini.
dan mungkin sebaiknya gue mulai cabut colok cabut colok kabel internet yang kendor ini.
ganbatte.!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates