14.12.09

rungsing

gue punya cita2.
cita2 ini berdasarkan pengalaman pahit gue.
bisa dibilang gue belajar dari kesalahan.

'kesalahan'
gue ga ngerti di mana letak salahnya.
tapi gue merasa bahwa ada yang ga beres di sini.
kalopun mau dibenerin.,
gue ga tau lagi mana dan apa yang harus bibenahi dari semua ini.

benang kusut.
udah ga jelas mana awal dan akhir, mana sebab dan akibat.
katanya, kalo ada masalah kita ga boleh cari siapa yang salah.
karena ga akan ada abisnya.
maka dari itu carilah solusi.
dan tentu saja pelarian bukan jalan yang terbaik.

buat gue,
karena gue ga tau apa yang mesti dicarikan solusi, dan gue pun merasa berlari bukanlah sebuah pilihan, maka gue berusaha belajar dari kesalahan.
gue ambil manis dari pahit.
walau susah., tapi itu yang termudah.

ah ya.
cita2 gue adalah.,
gue ingin menikah saat gue udah ga egois lagi.
karena bagi gue, saat lo masih egois maka lo belum pantes untuk jadi orang tua.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates