12.6.09

twelve of June

this is my first blog in my 21 age.
wew.
u know what., right now im doing my assignment. i have to deal with it tonight then present it in front of class on the next day.
what a birthday.
ah ya.
happy birthday to myself.

many wishes iv made to myself.
so i couldn't remember them all.
ahahaha.,
but one thing for sure., as iv told to my friend, vita, that i don't wanna be such a fragile woman.
i wanna be strong.
the things i must do are no more 'curhat session'. it's to avoid myself from being 'menye2'. beside, to avoid me from complaining about any little thing happen in front of me. in spite of complaint about it., why don't i take it as the unique side of life.?

lagian kadang gue suka kasian sama temen2 gue yang jadi tempat curhat gue., suka kasian aja sama kuping mereka yang mungkin udah iritasi denger curhatan ga penting gue.,
kasian.,
tarif dokter dan harga obat sekarang mahal.
gue juga ga mau nyalahin orang yang hobi curhat.
gue hanya sedang mencoba untuk memilih2 mana cerita yang bisa gue curhatin dan mana yang harus gue simpen sendiri.
mana yang cukup penting., dan mana yang cuma bikin gue malu.
ternyata., mostly adalah cerita yang ga penting dan bikin gue malu. wew.
maafkan aku teman2..!!

21tahun.
2puluh1.
duapuluh ditambah satu.
duaribu sembilan dikurang sembilanbelas delapanpuluhdelapan.

tahun ini gue mencoba untuk lebih serius. ga nganggep lagi ultah sebagai ajang 'wish-come-true' alias alibi untuk dapetin barang yang udah diincer dari lama.
ternyata semua itu lebih dari itu. ga secetek itu.ga segampang itu.

ada banyak hal lain yang harus diperhatikan.
--ah ya, terimakasih pada vita yang pertama ngucapin di YM--

saya ulangi.
ada banyak hal lain yang harus diperhatikan.
yang sekarang kepikiran sii yaa itu.
ga mau menye2an untuk hal2 yang ga penting.
ga mau curhat2 untuk hal yang remeh temeh.
ga mau memandang hidup ini untuk mengasihani diri sendiri.
ga mau ..
ga mau ..
ga mau ..

masih banyak yang harus diubah dalam diri gue. ga bisa instan. butuh proses. butuh bertemu banyak orang. karena mereka membantu memoles gue jadi lebih baik. mereka bantu gue. mereka sadari atau gak.

well., i haave to go back to my MS WORD. to accomplish my assignment.


happy birthday to myself!!



--CePe--

2 komentar:

  1. hari ini??
    happy birthday cepe!!!

    BalasHapus
  2. darling,so sweet skali,, nama gw disebut-sebut di posting ini. Link blog gw juga ikut2an,,diposting. membuat ku bersemangat untuk menambah posting..
    hihihihihi..ternyata obrolan kita smalem GUNA banget ya, chepp?!
    HAPPY BDAY.. we know you can be the best! Amien..

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates