21.6.09

..dan sekarang gue ngerti..

masih ingat tulisan gue tentang 'lebih baik dicintai daripada mencintai'..?
hm.,
gue masih terus mempertanyakan hal itu pada beberapa orang.
dan dapat sedikit pencerahan dari mereka.

ada yang bilang kalimat itu hanya berlaku bagi wanita.
dan sayangnya sebagai wanita gue ga ngerti sama kalimat itu.
katanya,
pada dasarnya wanita itu mudah jatuh cinta.
jadi,
kalo pada awalnya Wanita ga cinta sama Pria, tapi as time goes by dan dengan semua hal yang dilakukan Pria pada Wanita akan bikin Wanita jatuh cinta dengan sendirinya.
hm.
ya.
gue pikir gue aja yang bodoh karena begitu mudahnya untuk jatuh cinta.
ternyata, memang seperti itu adanya.

lalu,
kata temen gue --based on self's experiences--, mendingan mencintai daripada dicintai.
karena kalo mencintai memang kita bakal sakit. tapi itu kita sendiri yang rasain. kita sendiri yang deal sama rasa sakit itu.
daripada dicintai tapi ternyata kita ga bisa cinta balik sama dia itu malah bikin dia sakit dan membohongi diri sendiri.

gue tau rasanya sakit hati.
perih emang.
tapi gue bisa melewati semua itu walaupun dengan berember2 airmata.
gue juga tau rasanya bikin orang lain sakit.
gue merasa jadi orang paling jahat.
dan itu lebih ga enak lagi.

well.,
balik lagi ke kita masing2.
yang jelas dari diri gue sendiri gue udah mulai dapet pencerahan dan mulai ngerti apa arti kalimat,
"menikahlah dengan orang yang mencintaimu.."


--CePe--

2 komentar:

  1. ao cepe...cepee deeh... hehehe
    salam kenal ya...
    itu kata terakhirnya:"menikahlah dengan orang yang mencintaimu.."... Setujah sist....

    BalasHapus
  2. yayaya.,
    thanks yaa.,
    udah baca posting sebelumnya..??

    http://cumacepe.blogspot.com/2009/05/kuliah-pengganti-di-hari-jumat-bagian.html ..

    mereka saling berhubungan,.
    enjoy them!

    (:

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates