15.6.09

aku sayang sahabat2ku.












saat aku kehilangan wanita mulia
yang aku cintai mereka menghiburku.
ga peduli apa yang gue omongin, mereka dengerin gue.
ga peduli segimana jeleknya mood gue., mereka tetep ada buat gue.

ga peduli telfon yang gue reject., mereka teteup usaha buat hubungin gue.


gue ga tahu.,gimana susahnya menjadi penghibur.

gue ga tahu., gimana bingungnya ngadepin orang yang nangis.
saat gue ada di posisi itu., gue jadi tahu usaha temen2 gue.

gue ngerti kenapa mereka suka speechless.
padahal saat itu gue butuh kata2 dari mereka.
tapi saat gue dapetin kata2 dari mereka malah gue muntahin degan alasan,"lo gak tau rasanya.."


hha.

maapin gue yaa., gue begitu egois.
saat itu gue bingung.
gue ga tau apa2. maap yaa.

ah ya.,
satu lagi.
terimakasih tak terhingga dari gue buat kalian.


gue sayang kalian.



--CePe--

1 komentar:

  1. ah,,so sweet..
    bahagianya punya sahabat yang care kayak gitu

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates