14.6.09

more than ... -part 3-

well., lagi2 terinspirasi oleh sahabat2 gue.
beberapa waktu yang lalu salah seorang sahabat mewakili sahabat2 gue yang lain nanya gue mau kado apa.
gue bingung.
kalo ditanya mau apa.,
banyak banget.
ahahaha.,
akhirnya gue cuma cengar cengir aja.
bingung jawab apa.

kata mereka., bingung mau kasih kado apa.
mau kasih ini., gue punya banyak.
mau kasih itu., gue bisa beli sendiri.
jadi mereka bingung.

wew.
emang gue segitunya ya.?

jadi inget topik gue sebelum2nya tentang 'more than...'
apa iya sahabat2 gue melihat gue segitunya.?
tapi semoga mereka gak jadi picik kayak orang yang satu itu.

gue jadi kepikiran.
apa iya orang melihat gue sebagai 'a girl who has anything that she wants..'
atau 'a girl who does not need anything else because she already has anything..'

gue ga ngerti.
padahal gue ga segitunya.
gue juga masih butuh banyak hal untuk buat hidup gue makin lengkap.
gue ga sesempurna itu.
kenapa ada orang yang melihat gue kayak gitu.?

andai aja mereka tahu.
gue ga sebegitunya.


-CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates