13.6.09

b'day blast

hari ini ultah gue.
gue melewatinya bersama teman2.

dikerjain sama temen2 kampus.,
kebangeten bgt dah., masa mereka dateng telat ke kampus., padahal agak2nya hari ini kita presentasi.huhuhu., mana tu dosen 'ngancem' pengurangan nilai atas keterlambatan temen2 gue.huhuhu.,
sampe tiba2 pas lagi presentasi temen2 gue dateng bawa dunkin donut yang disusun2 trus dikasih lilin., ahahahaha., thanks guys..
trus mereka juga kasih kado., kardigan sama softlenses.

malamnya langsung gue pake.
pergi ke rumah temen.
ngumpul2 di situ.
tiup lilin di atas j.co.
ketawa2.
foto2.
ahahaha.

seperti apa yang gue tulis di status update FB gue.,
"gak peduli tentang RAINBOW yang menghilang di balik TROTOAR..selama aku masih punya KEPOMPONG ku,.i can face anything!!"
hm.,
penuh konotasi sii.,
gak harus gue bahas di sini kan.?
thanks juga buat vita dan henny yang udah ngucapin di blog ini.
ah ya., thanks buat henny atas award nya --should i say any speech..??ahahaha..--




--CePe--

2 komentar:

  1. hohoho..asiknya yang dapet foto. untung aja birthday party nya berlangsung sukses.

    BalasHapus
  2. aku mau J.co nya dung.. hwehehhehe..

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates