31.5.10

DONE..!!

Alhamdulillah,, this day 31May2010 I'd like to declare that I've accomplished my thesis..!! Yatta..!! Bahkan gue udah daftar buat sidang skripsi..

Alhamdulillah banget karena paaaass banget besok itu gue mulai kerja. Jadi insha Allah kerjaan gue ga keganggu masalah skripsi kecuali nanti pas sidang. Hehehehe.

when I'm flattening my ass on my bus to home, I was thinking,"maaaan..!! How come God be this nice to me.?"
That makes me feel like never enough to say alhamdulillah..

Selama proses pengerjaan skripsi ini dari awal banget sampe akhirnya selesai gue dibantu sama banyak orang. Dosen, staff kampus, narasumber, keluarga, dan sahabat2. Gue tulis nama mereka di kata pengantar gue. Gue sms sahabat2 gue dengan ucapan terima kasih yang sangat tulus dan mohon ijin untuk menulis nama mereka di kata pengantar gue..

Berikut sms nya,
Dear,,
Thanks God I've accomplished my thesis. And as my grateful for having you to help me in accomplishing my thesis, so I wrote your name on my preface. I hope you don't mind or even ask for any royalty. Trust me, writing your name on my preface is my royalty to your kindness..
Well,, tomorrow will be my 1st day on work.. Can I please once again have your best wishes for me.?that would be so mean to me..
-peluk erat + sun jauh-
*Putri Citra Permata*

Banyak reaksi yang berdatangan.. Ikut senang, terharu, memberi selamat, bertanya kapan sidang, 'mendoakan yang terbaik buat segala jalan hidup kamu' ,, dan ada juga yang minta bayaran.. Hehehehe.. I'm happy to have them in my life..!!

Ya Allah,, bener2 ga nyangka banget deh bisa selesai skripsi.. Dan alhamdulillah langsung kerja..
Never enough to say alhamdulillah..

Masih inget banget gimana cupu nya gue ke kampus, tiap malem baca study guide, trus jadwal UTS dan UAS yang ga pernah gue aware, bolos mata kuliah ini demi ngerjain tugas mata kuliah itu, ujian buka study guide, bikin event bareng temen sekelas, jualan buat cari dana tambahan buat event, bermasalah sama student counsellor gara id card gue pinjemin ke orang, trus lanjut magang, sampe akhirnya skripsi.

Selama skripsi ini juga banyak banget yang gue alamin. Mulai dari move on trus bertemu dan move on lalu bertemu kemudian move on lagi, bebandelan ala ABG labil *ababil* , males2an, mood naik turun, netbook bermasalah, narasumber sangat unreachable, begadangan ga tidur semaleman, kesel, sedih, bersyukur, nangis,..

Gue ga tau apa lagi.. Banyak banget..
Dan semua itu menghasilkan sebuah karya tulis berjudul,"Strategi Marketing Public Relations Perusahaan Kecantikan PT L'Oreal Indonesia Dalam Memperkenalkan Produk Pencerah Wajah Melalui Event Organizer (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Event Garnier Artist Attack Oleh Jia Dreams Communications di Bandung)" dengan tebal 133 dan xiv halaman, plus 9 lampiran, 3 tabel dan 3 gambar.

Hha,, I've gone this far. And what I want to do is screaming out loud so my voice could reach heaven and be heard by my mom..

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates