4.5.10

my thesis, my life

Pagi, people.!
How was ur sleep.?
Gue tidur cukup nyenyak malam ini, alhamdulillah.
Semalem gue tidur sekitar jam 1 atau setengah 2 gitu.
Abis ngerjain bab 4 plus berselancar di dunia maya juga.

Saat ini gue masih berkutat dengan bab 4 gue.
Bab 4 gue ini Makin dikerjain justru makin jauh dari kesempurnaan.
Sempet beberapa kali merasa down karena gue merasa analisa gue sungguh sangat amat cetek.
Gue takut analisa gue 'tidak seperti karya ilmiah, tapi kayak makalah bahkan mungkin paper' ,, begitu kata bapak dosen gue.
Tapi gue yakin gue bisa..!!
Cemangat cepe.!

Beberapa waktu yang lalu gue PMS.
Tapi di saat yang bersamaan pula kestresan melanda, makan jadi sembarangan *makan sehari sekali aja udah sukur*, tidur cenderung pagi *bahkan sempet tidur jam 5 dan bangun jam 7*, plus kondisi tubuh yang ga fit *batuk2 centil dan bindeng2 sexi*..
Jadilah gue melewati satu bulan periode kewanitaan.
Tapi gue masih berharap di awal bulan mei ini gue kedatangan tamu. Amin.

Kemarin gue 2nd interview di sebuah perusahaan yang sedang mencari event officer.
Akhirnya gue berani bilang kalo gue baru bisa mulai kerja saat skripsi gue selesai, dan target gue bulan mei ini skripsi gue selesai.
Hmpfh,, semoga beneran selesai.!

Gue beneran serius mau selesaiin skripsi gue di bulan mei.
Biar stres nya cepet ilang.
Gue udah terlalu banyak buang2 waktu dan biaya.
Mungkin gue akan jadi sedikit ansos beberapa saat, demi skripsi.
Ansos adalah singkatan dari anti sosial, sebuah keadaan dimana seseorang menjadi anti atau menghindar untuk bersosialisasi dengan sekitarnya.

Pagi ini gue ngantuk banget.
Mungkin karena begadang.
Lemes juga.
Mungkin karena kemaren cuman makan di malam hari.
Hari ini gue mau ngampus dari pagi sampe sore, biar pulang ga kemaleman jadi gue punya cukup waktu buat istirahat.
Gue harus terus semangat, no matter what.!
Nothing can make me down.!
Cemangat, cepe.!
Ganbatte phie-chan.!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates