19.5.10

HBD

--well, harusnya tulisan ini gue post pas tanggal 15 mei.. Tapi gue lupaaa banget.. ya sudahlah,,better than never, right.?--

It's been a year..!!
Hohohoho,,
Udah setahun gue blogging dan twittering..
Ga berasa yah..
Temen2 di blog gue ada 23,,
Follower gue ada 226 dan following 266 dan 2726 updates.. *wew,, ada apa dengan angka 26 yah.?hehehehe*

Actually, gue lagi ngerapihin tulisan di blog gue..
Trus mau gue print dan jadiin koleksi pribadi gitu,,
Ahahahaha..

Ternyata banyak yang gue ceritain di blog ini..
Mulai dari move on *hya ampun,sampe 4 orang gitu* ,, kerjaan magangan *plus dua artis eh tiga artis yang bikin heboh itu*,, skripsi *yang ga selesai2* ,, curhat2an ga jelas ,, pemikiran2 nyeleneh gue ,, semuaaaaa....!!!

Ternyata menyenangkan yah blogging dan twittering itu.
Sebenernya, gue emang suka nulis2..
Dari jaman SMP mulai terbiasa nulis2 yang ga jelas gitu..
Yang rada aneh dan ngebingungin..
Agak lebih mengarah ke 'my own thought about something' daripada 'story of the day'..
Karena gue orangnya rada ga sistematis, jadi bingung kalo mau review my daily life..
Makanya kalo gue blogging tentang pemikiran2 gue suka rada loncat2 dan ga jelas arahnya kan.?
Kadang gue aja sampe bingung gimana closing nya..
Hihihihi,,

Bisa juga karena I'm a learner.,
Jadi lebih melihat sesuatu sebagai sebuah makna untuk dipelajari, bukan semata2 hanya sebuah kejadian sehari2..

inspirasi blogging gue itu suka ga kira2 datengnya.
Segala lagi di jalan, lagi bengong, lagi liat sesuatu, lagi mengamati sesuatu...
Kadangan posting gue itu sebenernya udah mengendap di otak gue beberapa lama,, trus gue tulis di memopad sii bebeh tapi ga langsung gue posting tuh.. Gue diemin dulu, malah bisa sampe berhari2,.. Secara masih ada ide atau belum sreg atau belum tau gimana menutupnya..

Whatsoever it is,,
I'd like to say HappyBirthDay *or HappySignUpDay* to my blog and twit @putricepe ...!!!
Thanks for being my trash bin.! *jadi agak mirip blognya sii @tenkky ,,*


Love,,
--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates