6.5.10

skripsi

Gue udah sering bilang kan kalo alhamdulillah gue merasa mendapatkan banyak kemudahan di sana sini saat mengerjakan skripsi gue.? Mulai dari dosen yang teramat sangat baik sampe teori2 yang mudah gue dapetin.

Semua itu selalu bikin gue merasa sangat bersyukur dan never enough to say alhamdulillah. Itu juga jadi cambuk buat gue biar gue ga nyia2in kesempatan dan kemudahan yang udah di depan mata.

Perlu diketahui juga, bahwa ga semuanya semudah itu. Ada beberapa kendala yang bikin gue kadang harus balik lagi ke titik nol. Dan itu biasanya terjadi di saat progress gue udah sangat baik dan gue nya lagi semangat2nya.

Kayak waktu itu, gue udah kumpulin banyaaaak banget teori2 yang relevan, eh netbook gue rusak dan harus rawat inap beberapa hari. Untungnya gue punya backup di email dan flashdisk, walaupun itu bukan file terbaru tapi lumayanlah daripada ga ada sama sekali. Dari situ gue disaranin kalo simpen file tuh di D, jangan di C. Karena kalo di C rentan kena virus.

Trus gue ngerjain lagi dan ga lupa save di D. Saat udah siap dengan daftar pertanyaan buat narasumber, eh netbook gue rusak lagi. Kali ini bahkan mesti ganti harddisk yang artinya, file gue di D pun lenyap.
Netbook gue mesti dirawat inap selama hampir sebulan. Rada bikin mood gue turun juga tuh. Secara lama bener.

My netbook is back. Tapi gue nya lagi ga mood buat ngulik2 skripsi dengan alasan narasumber susah ditemuin. Padahal sih gue nya aja yang lagi males. Setelah gue punya kesadaran buat ketemu narasumber, eh dia susyeh beneran buat ditemuin. Gue nunggu kabar dari dia sebulanan. Trus kita akhirnya janjian ketemuan. Tapi ternyata dia ngebatalin appointment kita satu setengah jam sebelumnya dengan alasan ada meeting sampe malem. Damn.
Butuh waktu sebulan lagi buat bisa ketemuan sama dia. Benar2 luar biasa.

Sekarang gue udah selesai dengan semua narasumber gue. Analisis isi gue pun udah lumayan berbobot dan tampak seperti karya ilmiah, ga lagi seperti makalah apalagi paper. Tapi apa yang terjadi.? Charger netbook gue ga tau ada dimana, antara ketinggalan di perpus kampus atau ga tau dimana. Terakhir gue pake sih di perpus kampus.

Gue cuman bisa menghela napas sambil bilang,"all is well, cepe..everything will be good in its own time.."

Gue percaya bahwa sesuatu yang jalannya berliku serta penuh onak dan duri itu akan berbuah manis,. Tapi ya ampuuun,, jangan gini2 amat juga doooong.!

Skripsi ooh skripsi,, deritanya tiada akhir.

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates