5.5.10

random thought

Hai people.!
Cape deh,, pulang dari kampus. Tadi dari pagi banget udah di perpus. Alhamdulillah dapet banyak banget tambahan buat skripsi gue. Hohoho.

Skripsi gue itu,, seperti sudah sering gue katakan sebelumnyaa,, makin dikerjain tuh malah makin jauh dari kesempurnaan. Eh tapi setelah dikerjain kok malah makin ngaco.. Auk aaahhh,,

Akhir2 gue makin rajin aktif di twitter. Baru2 ini gue me-mention beberapa nama yang cukup hits di per-twitter'an,, @mrshananto , sang financial planner dan @andibachtiar , sang sutradara. Eh di retwit aja lhooo.. Seneng deh gue. Biasanya selama ini kalo gue mention nama2 orang yang gue follow, gue ga pernah dapet balesan,. Sempet sedih dan kesel sama orang tersebut, apa2an sih kok sombong banget. Pokoknya BT abis deh.. Eh usut punya usut ternyata itu karena account twitter gue di locked sama gue sendiri. Setelah gue unlocked, bener aja kan twit gue dibales sama orang yang gue follow.

Dari situ gue dapet pembelajaran kalo dalam suatu keadaan jangan langsung menyalahkan orang lain atau melihat terlalu jauh dalam memberi penilaian. Tapi coba dulu lihat di sekeliling dan lihat yang terdekat. Mungkin justru letak penyebabnya ada di situ.

Oh ya,, hari ini gue copy paste semua tulisan gue di blog,, dari yang pertama banget sampe yang sebelum posting ini. Mau gue jadiin buku. Ahahahaha. Secara emang udah jadi niat gue juga sih,, kan udah mau setahun.

Sedikit mau bermenye2, hari ini itungannya tepat seminggu gue dan dia memutuskan buat jalan sendiri2. Entah kenapa waktu berjalan lambaaat banget. Sampe2 gue bilang ke diri gue sendiri,"lho,,baru seminggu tho.?perasaan udah lama banget,," .. Ini sangat bertolak belakang dengan saat dia cuti bulan lalu,"huh,,minggu lalu gue lagi main sama dia nih..kok waktu cepet banget yah.?" ..

Dengan demikian maka dapat disimpulkan bahwa *tsaahh,,bahasa gue sangat bab4 sekali..* my time is up. Deadline gue untuk bermenye2an selesai sudah. Gue harus bangkit dan menata hidup gue lagi.

Lo pasti pernah main lego kan.? Itu lhooo,, sejenis balok susun. Lo susun balok2 itu sampe jadi sesuatu, yang paling gampang sih bikin gedung,, secara tinggal susun ke atas aja..trus tiba2 ada satu bagian di tengah yang lepas. Sesaat lo bengong, mau nangis dan marah, tapi akhirnya lo ambil lagu kepingan2 itu dan lo susun lagi.,kadang masih dengan perasaan marah dan isak tangis.

Hidup gue akhir2 ini serasa lagi menyusun ulang lego tersebut. Kayak ada yang mengambil lego gue di bagian tengah. Udah aja bagian atasnya jatoh. Tapi untungnya masih ada bagian bawah yang gue jadiin pondasi. Jadi sekarang gue kumpulin lagi kepingan2 lego gue yang jatoh, lalu gue pilih warna mana yang mau gue tarok duluan trus gue susun ulang lagi lego gue.

Ternyata butuh seminggu buat susun ulang lego gue. Dalam seminggu, lego gue udah berbentuk. Sedikit berbeda dengan susunan lego sebelumnya, pilihan susunan warna yang gue pilih pun ga lagi sama. Walaupun masih tetap dengan warna yang sama, tapi gue menaruh dengan susunan yang berbeda dengan sebelumnya.

So,,, selamat menyusun lego yaah..!!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates