2.8.09

my 'click five'

gue anak bungsu yang punya 5 adik.
bingung kan.?
hehehe.
gak deing.
sebenernya mereka ponakan2 gue.

kalo Raditya Dika suka posting tentang adek2nya di blog nya.,
maka gue mau posting tentang ponakan2.
untuk yang sekarang,.
gue mau introduce mereka terlebih dulu.

1.Malik
dia ini si sulung. anak sulung, cucu sulung, dan cicit sulung. makanya dia dipanggil 'mas malik'.
si ganteng ini lahir pas gue kelas 4 SD.kalo sekarang liat dia udah gede gini gue suka ga percaya,"gosh..time runs so fast..mas malik ini dulu yang suka gue gendong2 dulu.." trus biasanya gue cium kepalanya yang bau matahari itu buat ngeyakinin gue kalo it's for real..hahahaha.
sekarang umurnya udah 10 tahun, cerewet, selalu mau tau, pintar, kritis, seneng baca, dan satu hal yang bikin gue bangga dari dia,.
mas malik ini sayang dan perhatian banget sama adik2nya.
sebagai kakak dia sangat menjaga adik2nya.
naluri kali yah?

2.Aiko
ini adiknya mas malik.dia ini manjaaa banget.keliatan dari caranya berbicara,bertingkah laku,bahkan tatapan matanya. senengnya juga ngelendotan.apalagi kalo ada maunya.hadooh!!repot bener..
waktu kecil, saat pipinya sedang empuk2nya buat dicium, dia menyebut dirinya sendiri sebagai 'iyo' yang kadang masih keterusan sampe sekarang.
aiko ini walaupun baru 8 tahun tapi centilnya ampun2an.tiap ada waktu luang dia mampir ke salon buat menikur pedikur atau sekedar krimbat.jangan sampe aja umur 9 tahun dia udah pake maskara kemana2.

3.Leandra
nah ini nih yang paling menggemaskan dan suka bikin keki.waktu masih tinggal di negeri sakura dia ini sangat mandiri, apa2 mau dikerjakan sendiri. tapi pas pulang ke tanah air,dia jadi manja.
gak manja sih, tapi she acted as a kid should be alias sewajarnya anak umur 4 tahun. jadi masih dalam batas normal. sebagai anak bungsu, dia sering dipanggil 'adek'.. tapi karena kecadelannya kadang dia menyebut dirinya sebagai 'ndade' atau 'gade'.
suaranya yang cempreng suka kita godain kayak suara doraemon. malah kadang gue suka dengan jahatnya nyuruh dia ngomong 'pintu ajaib' dengan logat robot kucing-bulat itu.

4.Pasha
ini juga anak sulung.jangan heran, pasha ini anak sulung dari kakak kedua gue.umurnya baru 3 tahun tapi udah ganteng banget.tiap kali ketemu rambutnya suka aneh2. skin,mohawk,buntut, dan terakhir mau kayak ben10 tapi langsung dibantah sama pasha,"kayak dora.."
hahahaha. bajunya juga gaya2 banget.gue curiga jangan2 itu baju bapaknya trus dikecilin.selain gayanya yang mirip bapaknya, centilnya juga sama kayak bapaknya.
gak sekali dua kali pasha ini gangguin temen2 ceweknya sampe nangis.peluk,cium,,hihihi.kalo udah gitu kami yang dengar ini cuma bisa bilang,"kayak bapaknya.."

5.Praya
adik pasha ini umurnya baru 5 bulan lewat2 dikit. genduuutnya ampun2an.pipinya lebaaar.akhir2 ini dia sakit batuk jadi badannya mengurus.kasian deh.cepet sembuh yaa sayang!!


well.,itulah ponakan2 gue.maap potonya ga bisa gue publish.takut ada produser yang cari pemain cilik buat sinetron2 ramadhan melihat blog gue dan tertarik menjadikan mereka artis.
nanti mereka lebih tenar dari gue kan repot urusannya.hehehehe.

kalo ditanya siapa ponakan favorite gue,,, hm.. susah!! mereka semua favorite gue.
bagi gue mereka satu kesatuan.
bagi gue mereka kesayangan gue.
bagi gue mereka,, mereka,, ponakan gue!! --speechless--


--CePe--

4 komentar:

  1. aaaaaa,,foto dong foto!! hihihihihi.. *maksa mode:ON
    neng,,bilangin ke Pasha. kalo ud gede jangan kayak Pasha Ungu gtu ya?! hihihihihi..

    BalasHapus
  2. Gak salah tuh tentang Mali? Emangnya dirimu tahun 1999 baru kelas 4 SD? :)

    BalasHapus
  3. setuju ama vita..fotonya dong..
    henny suka sama yang namanya Leandra, nama yang manis :)

    BalasHapus
  4. ha.?kelas 4 ahh., eh apa kelas 5 yah?hihihi., ahya.,kayaknya kelas 5 deh.,hahaha.,
    dengan ini blog diatas saya ralat.terimakasih.

    foto2?hahaha., coming soon yaahh., ;)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates