28.8.09

flashback

pernah ga sih lo berpikir kayak gue?
misalnya saat lo lagi di kondisi yang ga enak banget.
lo liat jam.,
"hm., kemaren jam segini gue lagi seru2an sama temen2 gue.,tapi sekarang gue lagi kejebak rutinitas.."

iya.,
kadang gue suka mikir kayak gitu.,
ga bagus ya?
hmpf.,,
maaf.

tapi saat ini emang lagi puncaknya banget gue flashback kayak gitu.
tepatnya tanggal ini.

28 Agustus.
tanggal yang ga bakal gue lupain.

28 Agustus tahun lalu adalah tanggal di mana gue kehilangan nyokap gue.
dan siapa sangka 28 Agustus di tahun berikutnya gue lagi ribet2nya sama urusan kantor, buka puasa bareng temen2 kantor, dan liat judul skripsi gue yang udah di approve sama thesis bureau.

siapa sangka gue mencapai itu semua dalam satu tahun belakangan ini?
bener2 kayak sebuah kurva.
mungkin 28 Agustus tahun lalu posisi gue ada di titik nol.
di paling bawah.
tapi 12 bulan yang gue lewatin bikin gue merangkak naik.
hingga sekarang boleh dibilang gue ada di atas.

gue ga mau bilang puncak.
karena bagi gue ini belum puncak.
masih banyak yang belum gue capai.
bukan ga bersyukur atau merasa kurang.
tapi gue masih punya banyak hal yang 'gue tarok 5 cm dari jidat gue'.
biar gue ga lupa sama apa yang gue mau.
biar gue bisa terus melihatnya dan semangat mengejarnya.

satu lagi,
biar gue fokus ke depan dan ga liat ke belakang.



--CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates