10.8.09

tanpa kemarahan karena gue sudah menang

gue adalah si bungsu yang manja.
tipikal banget yah.?
but it is used to.
now im trying to be more rrr,, let's say independent.
not totally,
but well i'm trying.

i try to do anything by myself.
as long as i can, i do stuff by myself.
what i have in my mind is.,
what if i don't have anyone to help me while i have to do it now.

in some condition i still ask someone to help me.
we can't live alone., can we?

i don't get the point when someone always ask for a help.
what if he or she has to live all alone and do anything with his or her own hand?

sebenernya ini baru aja terjadi di hidup gue.
tepatnya satu tahun belakangan.
emang butuh waktu buat menyesuaikan diri dan terbiasa dengan semua ini.
butuh waktu untuk menemukan irama yang sesuai.
semua itu ga bisa secepat yang orang lain harapkan dari gue.

bukan gue yang ga mau usaha.
bukan gue yang ga mau terima keadaan.
bukan gue yang ga mau buat belajar.
hanya saja ternyata yang gue butuhkan hanya waktu.
waktu untuk gue berproses.

buat mereka yang dulu memandang gue sebelah mata,
buat mereka yang masih memandang gue sebelah mata,
buat mereka yang akan tetap memandang gue sebelah mata,
gue cuma bisa bilang bahwa ini semua ga gampang buat gue.

ditambah lagi dengan kelakuan mereka yang seenaknya.
yang cuma bisa judge tanpa memberikan solusi.
yang cuma bisa memancing di air keruh.
yang cuma bisa seneng kalo liat gue tersiksa.

di awal ini semua terjadi ada yang mencoba buat bikin gue stress dan tertekan.
mencoba bikin gue merasa bahwa hanya merekalah tempat gue mengadu.
mencoba berbaik hati sama gue.
tapi yang mereka lakukan sebenarnya hanyalah memperkeruh suasana yang ada.
mereka pikir gue ga tau kalo mereka hanyalah menghasut dan berpura2 baik.
padahal yang mereka lakukan adalah busuk.

tapi gue ga sebego dan selugu yang mereka kira.
ditambah lagi gue punya banyak orang yang menjadi perantara ALLAH buat melindungi gue, menjaga gue, menyayangi gue, dan membela gue.
sampai akhirnya mereka sadar bahwa yang mereka lakukan hanyalah sia2 belaka.
kami terlalu kuat untuk mereka hancurkan begitu saja.

kalo ada orang bodoh di sini,
itu adalah mereka.
dan kepada mereka,
ini jari tengah gue.


--CePe--

3 komentar:

  1. oopps..ada yang sedang emosi disini.

    soal jokes itu, silahkan copas. ^^

    BalasHapus
  2. jika pandangan (sebelah mata) orang lain tidak membuat lebih baik sedikitpun, jgn pedulikan...

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates