24.8.09

internship

hi people.!
how's there.?
hm.,
i miss so much stuff here.

few days lately i'm quite busy.
as you can see in my title.,
yes i'm in internship now.

it's in kinda EO or Event Organizer.
dan gue dipercaya buat pegang sebuah event dari Neril.
event nya akan dilaksanakan 26-30 Agustus 2009 di Giant IPB Bogor.
secara gue mulai magang tanggal 20 Agustus 2009.,
jujur gue jadi agak kelabakan dikiit.
sempet agak blank tentang konsep acara, client, properti., and so on.
but as time goes by.,
dan thanks to semua yang udah bantuin gue.,
pelan tapi pasti gue udah bisa paham dan ngejer ketertinggalan gue.
sekarang gue udah bisa samain langkah dan irama yang ada.

sekarang gue lagi sibuk kejer media buat liput event gue. dan gue sempet kaget sama real life yang ada. sesuatu yang selalu didengung2kan oleh dosen2 di kelas sebagai hal yang taboo, tapi ternyata it runs in real life. oke., and i play the game. count me in, people.! ahahaha.,


hari pertama gue kerja.,
capeu bangeth euy.! mungkin belum terbiasa aja kali yaa.,udah gitu suasana juga masih kaku.
hari kedua., gua pake baju yang agak santai., karena ternyata boleh pake jeans.hehehe..
hari ketiga., which is saturday dan hari pertama puasa., gue stock barang. ngitung2in produk yang ada di gudang. capeu.!
tapi seru kok., karena gue sempet ambil barang sample dan barang hadiah.
plus tas.
hahaha.
hari minggu?
jangan tanyaaa.,
gue end up di Salon Itje her and have some treatments: spa and creambath.

hari ini, senin 24 Agustus 2009.
dateng ke kantor dan sedikit rapat kecil2an bikin budgeting dan fax undangan plus konfirmasi ke beberapa media --yang lumayan JUTEK--.
jam 12 cabut ke itc kuningan dan mal ambassador beli barang2 keperluan event yang masih kurang.
jam setengah 2 cabs lagi ke daerah jatinegara --atau pulogadung?hm.,-- buat cek booth yang di bikin di semacam bengkel yang khusus bikin booth dan stage keperluan event.
daerah Jakarta Timur itu gersang dan panas bangeth.!
udah gitu gue ke bengkel yang bau cat dan debu is everywhere.
duh.,
mana baru habis spa dan creambath.
hiks.,
abis liat booth yang menurut gue baru jadi 60% itu gue+orang kantor+orang kontraktor+orang l'oreal meeting kecil2an untuk samain konsep dan bikin perubahan atau memastikan hal2 detail.

dari sana kami balik menuju kantor dan oops., belum shalat ashar.
cari masjiiid.!
jadilah kami shalat di GOR Bulungan.
pas lagi di sana orang kantor nelfon dan nyuruh nyusul ke restoran deket kantor, Cibiuk --eh apa Cibuik yah?--
trus kami buka puasa bersama di sana.

dan pulangnya,
gue dianter sama supir kantor sampe depan rumah.
hahahaha.,
what a wonderful internship.!

wish me luck for my next 3 months yaa guys.!



--CePe--

1 komentar:

  1. ahh,,masih lama ya chepp magangny?! pasti sibuk banget deh. huhuhuhu..

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates