25.8.09

hwaaa

hwaa.,
gue capeu.!
udah mulai berasa hectic nya dunia kerja.,
hiks.

hari ini gue meeting dan briefing SPG, trus siangnya gue meeting sama L'Oreal --which is my client--..
sore nya gue selesaiin some stuff yang gue tinggalin selama gue keluar kantor.
ga berasa udah jam 6.,
gue pikir gue udah bisa keluar kantor.,
ternyata masih ada beberapa hal yang mesti gue deal.

dan saat gue pikir gue udah bisa cabs dan gabung sama temen2 SMA gue --am,nad,ana,diva,vika,rie-- di TamanAnggrek.,
tiba2 dapet telfon dari resepsionis,"Putri, ini barangnya udah sampe. kamu disuruh cek dan itung buat event besok.."

udah selesai dengan barang2.,
gue balik ke meja dan selesaiin revisi-an rundown acara.
untung langsung di apruv sama atasan gue.,
jadi gue bisa cabs.
itu pun udah jam 9 malam.
ini sih magang rodi namanya..
tapi untungnya atasan gue baik banget,
dia nyuruh supir kantor buat anter gue pulang sampe depan rumah.
ahahaha.,
mana lagi anak magang yang dapet privilege kayak gue?

jujur pas di kantor gue sempet pengen nangis.
bukan masalah cape nya atau kerjaan yang numpuk.
jujur gue suka sama kerjaan gue.,
sama orang2 kantor.,
dan gue yakin gue bakal kangen sama itu semua.

yang bikin gue sedih itu pas gue sadar gue jadi kehilangan waktu buat keluarga gue.,
buat temen2 gue.,
buat gue sendiri.,

sedih baca sms2 tante2 gue yang agak sedikit maksa gue buat ketemuan atau sekedar kumpul di rumah mereka.,
bingung pas temen2 gue tanya apa gue bisa ikutan ngumpul..
karena gue udah tau jawabannya, bahwa gue ga bisa.
tapi gue ga tega bilang sama mereka.
gue merasa gue udah mengenyampingkan mereka demi kerjaan gue.
hmpfh.,,

mungkin ini emang satu tahap baru dalam hidup gue.
gue cuman belum terbiasa aja.
belum bisa menyesuaikan diri.
cuma sedikit kaget aja.

gue suka sih sama kesibukan gue.
pulang malem,
besok pagi2 ke bogor, --iya, dijemput orang kantor jam setengah 6., bisa2 ga tidur abis saur..--
dan mungkin pulang malem abis dari event itu.
gue suka karena gue ada kerjaan.
gue merasa berarti dan dianggap.
gue seneng bisa ketemu orang2 baru dan liat suasana baru tiap hari.
ga monoton depan meja aja.

ya udah.
anggap aja kurangnya waktu gue buat hal lain itu sebagai akibat waktu yang gue gunain buat seneng2 di kerjaan gue.
waktu yang 24 jam itu adalah sebuah hal yang tetap, ga bisa ditawar2 lagi.
artinya kalo gue udah pake sekian jam buat kerja, maka gue akan kehilangan waktu sekian jam juga yang seharusnya bisa gue pake buat keluarga dan temen2 gue.

harus ada yang gue korbanin buat suatu hal kan?



*maap kalo tulisan gue rada ga jelas.,gue juga bingung mau nulis apa.,*




--CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates