26.8.09

rush in the morning

masih agak nyambung sama blog gue sebelumnya.

pagi tadi gue dibangunkan sama suara telfon esia gue. orang kantor nelfon nanya detail letak rumah gue. sebelum jawab pertanyaan dia, gue nanya balik,"emang sekarang jam berapa?" dan di jawab,"setengah 6.." oke. gue telat banget. bahkan gue ga saur. makanan terakhir yang gue makan adalah ketoprak pas buka puasa.

gue emang janji dijemput jam setengah 6. padahal gue udah pesen buat telfon gue sebelum jemput gue. ya sudahlah. akhirnya jam 6.45 kami berangkat. naik motor. pagi buta. 15 menit kemudian sampai di kantor di daerah radio dalam.

jam 6.15 berangkat ke Giant IPB Bogor. sampe lokasi jam 7an dan langsung loading barang ..... dan damn! gue ga bisa masuk karena gue ga pake sepatu. ya udah lah., gue tunggu di mobil sampe toko buka. hiks..

jam 10 gue masuk ke Giant lewat pintu masuk. cek booth dan lokasi trus sedikit briefing sana sini., abis tu jam 11 gue balik ke kantor.

sedikit kesel sama supir kantor yang katanya ada di situ taunya pas gue ke situ dia ga ada dan katanya di sini pas gue ke sini taunya dia ada di sana. sabaaaar..
ternyata ga di situ aja kekesalan gue. pas bawa mobil juga agak ugal2an. serem aja gue nya. mau bilang tapi takut jadi emosi. ya udah lah. bukti keugal2an dia, 1 jam kemudian gue udah sampe kantor.

yaah., itulah sepenggal kegiatan gue di hari ini. kata AGR, gue hebat karena jam 10 aja udah sibuk dan capeu banget. gantian sama dia yang dulu sibuk banget. sekarang giliran dia nyantai eh malah gue nya yang sibuk.

balik ke kantor gue sedikit bengong2 ga ada kerjaan. daripada nganggur gue cari kerjaan aja : hubungi media, follow up kehadiran mereka. ternyata susah juga ya. hihihi..

ah ya.,
have i told you?
gue punya pacar baru.
namanya Sholeh.
seperti namanya dia sangatlah sholeh.
dia ngingetin gue untuk berbuat baik dan menjauhkan gue dari segala macam godaan yang bisa merumitkan gue nantinya.
dia juga selalu ada saat gue butuh., even gue ga mau sekalipun dia juga selalu ada.
dia punya semua yang gue perluin.
dia siap nemenin dan bantu gue saat gue panik dan terburu2.

but nothing is perfect.
dia itu bawel.
berisik.
agak sedikit nyebelin.
dan.,,
ngg.,,
sedikit aneh.

dia berbentuk kotak.
mengeluarkan cahaya yang menawan.
dan mempunyai kotak2 kecil yang bisa dipencet.

iya.,
Sholeh adalah komputer gue di kantor.
kenapa gue namain Sholeh?
karena pagi2 gue buka komputer dia sapa gue,"assalammualaikum.."
saat waktu sholat dia adzan.
sholeh banget kan?
dia juga suka menggoda dengan lambang 'rubah' dan 'smiley' di desktop.
tapi untungnya gue bisa menangkis godaan itu.
daripada gue ketawan OL pas kerja?
hihihi.,

well.,
gue kepanjangan yah?
gue bawel yah?
ahahaha.
maap.
let's close it.



--CePe--

2 komentar:

  1. hwahahaha,,sempet melongo karena tau si sholeh itu adalah nama komputer. hihihi..
    jadi hari ini ga puasa nih? kalo laper makan aja,,kan dari pagi udah sibuk kerja :p

    BalasHapus
  2. mestinya Soleha, secara warnanya ungu (pink wanna be)

    :))

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates