18.10.11

disitulah seninya...

ini udah menuju akhir Oktober tapi belum ada satu pun postingan gue di blog ini.
hanya nyampah di twitter aja.
*maaf buat follower gue., kalo ga suka silahkan unfollow gue asal jangan atur gue untuk nulis di twitter gue sendiri*

akhir bulan September kemarin gue baru aja beres event yang alhamdulillah sukses besar walaupun dengan kehebohan internal di sana sini. tapi justru di situ letak keseruannya. kalo kata orang disitulah seninya.
beres event itu minggu depannya kita berangkat ke Surabaya untuk melaksanakan event serupa. cape udah pasti,. cuman dengan kehebohan dan kekompakan teman2 satu tim semuanya jadi terasa lebih mudah. sekali lagi., di situlah seninya.

ngomong2 soal seni., awal bulan ini gue nonton pementasan teater di GedungKesenianJakarta. sebuah pementasan ke 124 dari Teater Koma, ANTIGONEO.
senang.! karena dadakan gue dapet invitation dari senior teater gue *dapet.?bukan sih.,, gue nya aja yang 'nanya'*

senang.!
bertemu RBR, sang anak pendiri teater koma yang biasanya gue temui di pementasan2 sebelumnya lengkap dengan kostum pemeran utama, kali ini gue temui hanya dengan kostum orang biasa. sedikit terlihat gugup, wajar dia adalah sutradara pementasan kali ini.


well, keseluruhan ceritanya sih OK.
cuman ada beberapa yang agak janggal. seperti adegan walikota menelfon tukang gali kubur. menurut gue, aneh aja seorang walikota punya nomor telfon tukang gali kubur di henfonnya.
trus acting para pemerannya kurang di eksplor lagi sih. mungkin kalo dimaksimalkan lagi bakal lebih OK. dan sang sutradara tau gimana memaksimalkan panggung yang kecil dengan menggunakan full properti di panggung. selain itu,, sutradara juga mampu membuat cerita yang mengalir dengan setting di satu tempat jadi ga perlu ganti latar dan blackman buat ganti setting.
overall., keren dan cukup OK buat penyutradaraan pertama dia.
we'll see his next big shot on March.!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates