31.10.11

attachment


Mari kita mencoba peruntungan di malam ini.
Bukan bermaksud menjadi cenayang atau ahli togel.
Tapi maksud gue mencoba peruntungan apakah modem gue masih berfungsi. Hahahaha.
Saat ngetik blog ini gue pake Microsoft word yang nantinya akan gue copaste ke blog gue.
Ditemani lagu yang penting happy nya abdul and the coffee theory.

Pikir2, lagunya abdul and the coffee theory itu keren yah. Dia bisa bikin lagu mellow menjadi happy. Contohnya kayak lagu yang lagi gue dengerin ini. dari liriknya kita tahu bahwa temanya adalah dia baru putus, but somehow yang dia lakukan bukan mendayu2 tapi melakukan kegiatan yang bikin dia happy.

cemilan gue malem ini adalah salad buah bikinan gue,, resepnya terinsipirasi dari sebuah warung ngebul yang berada di kota Bandung.

gue selalu suka kota Bandung.
entah kenapa selalu suka mendengar kata ini. dan sangat excited ketika akan pergi ke kota itu. entah itu untuk event, jalan2, atau ngerjain skripsi sekalipun.
gue suka dingin dan rindangnya Bandung, cowo2nya yang cakep2, bahasanya yang lucu, makananya yang enak2, dan colenak.
gue berfikir suatu saat i will spend my lifetime in that city.
bahkan client gue mengiming-imingi gue untuk men-support pernikahan gue dengan produknya kalau gue nikah di Bandung dengan orang Bandung. hahahha.
Enough said.
Gue mau tanya, pernah ga sih lo begitu attached to one thing or person.?
It’s like you can’t breathe and totally clueless without that person beside you or that thing in your hand.

I used to so attached to mas AA.
And when we broke up you know how broke I was. How deep I fell into. Seems like I have nothing to hold on to. Kayak orang yang lepas dari pegangan dan merasa berada out of nowhere. Ditambah lagi saat itu gue baru masuk kerja. Bener2 clueless. Thank God I can through it all.

Akhir2 ini gue sangat bergantung sama kakak sulung gue. I share anything to him. Anything.
Tentang kegalauan gue dalam mengambil keputusan, tentang perasaan gue, tentang mimpi gue, tentang pemikiran gue, tentang kejadian sehari2. I tell him almost everything.
Dan saat ini kakak gue lagi menunaikan ibadah haji bersama istrinya. Sedikit gue bingung saat mau cerita sesuatu. Bukannya ga mau manfaatin tekhnologi yang ada. Tapi gue ga mau ganggu ibadah mereka dengan cerita simple,”kakak, lengan aku biru ga tau kenapa. Tiba2 aja biru..”
Tapi lama2 ga tahan juga bow. setelah gue tahan2 cerita sama kakak gue, akhirnya gue mention di twitter. Gue bilang kalo tangan gue biru entah karena apa. 
Eh ini beneran loh. Bahkan untuk hal seperti ini yang mungkin menurut kalian adalah hal yang manja dan ga penting pun gue share ke kakak gue. Said I’m manja or whatever. Tapi emang hal2 kecil seperti itu yang mengikat antara gue dan kakak gue.

Selain dengan orang, gue juga sangat attached dengan blackberry gue *well, admit it guys that you are too..*
Dikit2 pegang BB, dikit2 liat BB, baru ditinggal bentar udah liat BB.. ah lama2 gue nya pusing dan merasa gila dengan BB ini.
Even ga ada yang BBM atau mention pun pasti gue pegang BB gue. Entah untuk sekedar liat timeline twitter atau untuk pegang2 aja sambil liat contact messenger orang2. Sehat ga sih.?

maksud gue, sehat ga sih terlalu bergantung sama orang.?
untuk melakukan suatu pekerjaan gue jarang bergantung sama orang lain. bahkan gue cenderung bekerja sendiri. tapi ketika gue dihadapkan pada masalah atau pada pilihan gue akan bingung dan gue sangat butuh yang namanya point of view dari orang2 sekitar gue.
tapi gue ga serapuh itu sih. sebagai manusia yang mencoba menjadi dewasa dan mandiri gue akan mencoba untuk berdialog dengan diri gue dan menambahkan pemikiran orang2 di sekitar gue dalam pengambilan keputusan atau menyelesaikan masalah.
gue sadar, gimana pun juga ini hidup gue dan memang gue yang harus jalanin semuanya. apapun itu.

Well, gue udah cerita hal2 apa yang ga bisa lepas dari diri gue.
Kalo kalian apa.?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates