22.10.11

penggalauan di malam minggu

eits., jangan salah tanggap dulu baca judulnya dan sebelum baca posting gue kali ini.

malam minggu kali ini gue nginep di rumah kakak gue. ada sedikit pengajian karena dalam waktu dekat kakak gue mau naik haji *mohon doanya*

ga banyak yang mau gue ceritain di blog kali ini. karena sebenernya ini pemikiran tiba2 aja sih.
tadi gue mengisi formulir yang ada kolom pertanyaan mengenai prestasi yang sudah diraih dalam 4 tahun terakhir., baik itu dalam bidang pendidikan maupun olahraga. trus ada juga tentang achievement dan kegagalan yang sangat membekas dan alasannya apa.
yaaa pokoknya tentang pencapaian di hidup lo selama kurang lebih 4 tahun terakhir ini.

gue jadi mikir.
apa yah yang pernah gue capai selama 4 tahun ini.?
apa aja.?
ngapain aja hidup gue 4 tahun ini.?
gue jadi bingung sendiri dan flashback ke 4 tahun ke belakang.
makin sedih when i found out that i don't have something to write on that column.
bahkan untuk pertanyaan 'apa yang diinginkan' pun gue mesti tanya kakak gue dulu. terlebih saat ditanya apa alasannya.

astaga., what's wrong with me.?
how can i continue my life with these 'nothing-in-past-and-future' in me.?

dalam waktu dekat gue mau beli buku psikotest buat ngasih gambaran kayak gimana sih psikotest itu dan apa aja yang mesti dipersiapkan.
tapi kata sii neng SPTP sebenernya yang kayak gitu tuh ga perlu dipersiapkan.
karena akan seperti membodohi diri kita sendiri dan ga menunjukkan hasil asli diri kita seperti apa.
tapi sebagai orang yang belum pernah ikut begituan dan ga punya gambaran sama sekali tentang seperti apa psikotest itu., gue merasa perlu beli buku begituan.
quite controversial.
any other opinion.?

well.,
setelah baca blog gue ini apakah lo juga jadi galau.?
hihihihi..

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates