25.10.11

melihat yang sudah terjadi

pagi ini di perjalanan gue menuju kantor naik angkot gue banyak melihat apa yang tak terlihat mata.
bukan, bukan masalah yang gaib. kalo yang itu mah kayaknya ga mungkin juga gue liatnya pagi2. hehehehe.

well, yang gue maksud di sini adalah melihat lagi ke memory yang ada di otak gue.
dengan kata lain flashback.

bukan bermaksud menyesali atau gimana yah., cuman bermaksud untuk menapaktilasi apa yang udah terjadi di hidup gue.
mencoba mengingat2 apa saja pencapaian yang udah gue capai.
dari gue yang tadinya big zero to be *almost* something.
bukan bermaksud sombong atau mau pamer dengan nyebutin apa aja yang udah gue dapetin selama ini.
*yang kalo mau dicari2 agak susah sih karena emang susah mengingat2nya., saking jarangnya bikin pencapaian*

eh tapi bukan bermaksud merendah diri dengan tidak mensyukuri yang udah gue raih sih. hehehehe.

jadiiii sebenernya agak bingung sih gue mau nulis apa di sini.
menapaktilasi apa aja yang udah terjadi di rentang waktu satu tahun belakangan ini.
dari gue yang tadinya kurang diterima dengan baik sama temen2 di sini *yaaahh,, agak berasa sih kalo ada oknum2 yang ga suka sama gue...*
trus gue yang dudul banget dalam kerja, sering diomelin, gugupan,,, sampe gue yang sekarang ini.
sekarang alhamdulillah gue udah bisa diterima dengan baik sama temen2 gue, bahkan bisa menjadi sahabat dekat dengan mereka.
trus sekarang gue sudah lumayan juga di kerjaan gue. walaupun masih suka dudul2 gimanaaa gitu,. hehehehe.

setidaknya gue belajar.
kesalahan bikin gue tau kayak gimana caranya yang bener, atau gimana cara handle sesuatu yang sudah terjadi berulang2.
sebenernya prinsip 'belajar dari kesalahan' ini udah gue petik dari jaman gue magang. hehehehe.

dengan yang udah gue lalui sekian banyak kayak gini,, agak berat buat gue untuk melangkah lebih jauh lagi.
mengambil keputusan itu tidak semudah itu. apalagi keputusan ini hanya bisa sekali gue ambil, dan setelah itu semuanya berubah.

hm.. di tengah penggalauan gue gini gue makin nyadar kalo istikharah dan puasa gue belum cukup untuk menjawab semua pertanyaan ini..


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates