19.1.10

too excited

yayaya.
gue sangat excited dalam ngerjain internship report dan thesis proposal gue.
sampe2 gue merasa bertransformasi jadi cantik.

iya,
cantik.
gue ngaca di pagi hari sebelum berangkat ke kampus dan merasa pipi gue lebih seger.
mata gue bersinar2.
hidup gue juga punya arah dan tujuan yang jelas.
i feel like my blood is burning so i get hot.
mungkin ini positive effect dari semua ini ya.?

ga hanya itu aja.
di kampus pun gue jadi punya banyak 'temen'.
mulai dari yang kenal, sampe yang ga kenal dan bahkan cuma ketemu saat itu aja.
kita jadi saling sapa dan tanya tentang teori atau cuma sekedar share pengalaman sidang.
semuanya jadi saling bantu.
bahkan senior yang ga gue kenal dan cuman gue liat fotonya pun 'membantu' gue.
caranya.? lewat skripsi yang dia punya, gue melihat teori2 yang dia pake.

selain itu gue jadi merasa lebih positive aja.
mungkin karena gue sering mengucapkan kata2 positive ke diri gue sendiri biar gue semangat.
dengan begitu gue juga bisa ngasih aura positive ke orang lain.
--no wonder sms2 gue ke AA pun isinya berupa kata2 penyemangat,, lama2 berasa mario teguh deh gue,.--

gue juga jadi lebih banyak menyisihkan uang gue buat hal2 yang berguna, kayak buat beli buku, buat print dan jilid daripada buat nongkrong2 dan main2 ga jelas --oke, even saat ini gue lagi di jco sency tapi kan ini cuman refreshing bentaaarr..--
waktu gue juga kayaknya lebih berguna.
dan pikiran gue lebih full.

gue SUKA itu.!!
gue suka semua hal tersebut yang bersinergi di diri gue.
tapi bukan berarti gue bakal berlama2 membiarkan semua itu di diri gue alias menunda2 thesis gue.
i will keep on fighting.!!
demi masa depan yang cerah ceria dan penuh gemintang yang berkerlapkerlip.!!

semangat bawel.!
ganbatte phie-chan.!




--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates