12.1.10

a night before

DOR.!
ga kaget yah.?
hehehe.,
well.,
how's life, folks.?

mine is a little bit hectic.
not that busy, but still make me quite busy.
--what am i talking about here.?--

oke, kurang dari 24 jam lagi gue bakal sidang proposal.
dan apa yang gue lakukan sekarang adalah blutut lagu dari HP ke netbook dan nulis2 di notepad ini.
gue tau gue salah, harusnya gue belajar dan baca2 lagi proposal gue.

gue deg2an.
saking deg2annya gue jadi ga tau mau ngapain.
sedikit clueless.
jujur gue lemah banget di bab 3 gue.
semoga panelis tersebut kasihan dengan muka innocent gue dan ga mau tanya macam2.
hihihi.

eh ya,,
gue mau cerita.
dan semoga ini bisa jadi pengalaman buat yang baca blog gue.
jadi tadi gue print dan sekaligus jilid proposal gue.
semua file gue tarok di flashdisk.
dan barusan pas gue cek lagi file gue, kok ada 2 file dengan nama yang mirip2.
pas gue buka, gue baru inget kalo gue sempet edit2 file gue.
dan ternyata gue print file yang salah.
jadi besok pagi2 banget gue mau print halaman yang salah tersebut dan mau gue jilid ulang.
intinya gue cuman mau bilang.,,
biasakan menyimpan hanya satu file.
jangan file yang double2 biar ga bikin bingung.
atau kalo tiap abis revisi kasih tanggal di judulnya, jadi lo tau kapan terakhir file tersebut diintip.

gue deg2an deh.
lo deg2an ga.?
ada yang bilang,"kalo ga deg2an lagi yaa mati doong namanya.."
kata mas gue,"yang penting menguasai materi.."
kata temen gue,"belajar loo..besok sidang kan.?"
dan kata gue,"hm..besok make up nya gimana yaa.?"
hahaha..

mpfiuh..
gue ga tau mau nulis apa lagi.
but this moment, i mean this kinda special moment always reminds me to my missing mom.
i cannot imagine what would she said if she were here.
mungkin gue bisa, tapi gue ga mau mengira2 seperti apa.
kenapa.?
gue cuma ga mau 'merusak keindahan aslinya'.
karena gue tau., my mom pasti punya versi yang lebih indah dari apa yang berlari2 di benak gue.
dan yang pasti, lebih nyata.
itu yang ga bisa gue dapetin lagi.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates