19.1.10

no word can describe

how to start this post.?
alhamdulillah proposal gue udah gue masukin ke thesis bureau.. dan internship report gue tinggal finishing touch aja..
tinggal lanjut ke bab 4 nih.
deg2an euy.!!
eh ya., masa gue sampe kebawa mimpi lhoo tentang internship report dan thesis proposal gue.
antara saking cintanya atau udah eneg.
tapi kata kakak gue sii.,"udah mendarah daging tuh.."
yyaaaayy,, asal jangan jadi duri dalam daging aja.

gue lagi di jco senayan city sambil wifi-an.
tadi gue keliling2 toko buku yang ada di sini.
liat2 buku yang kira2 bisa jadi referensi skripsi gue ataupun sekedar bacaan.
dan gue sampailah ke bagian komunikasi.
hwaaa,,
mahal2 banget yaa harganya.?
hiks.

ah yaa,
tadi gue main2 ke kantor tempat gue magang.
bukan main2 juga sih,.
tepatnya ngambil beberapa hal buat intersnhip report gue.
dan kata salah satu temen gue,
"aku baca blog kamu lhooo.. dan aku nangis.. gue banget sih.!"

gue speechless.
asli gue ga tau mesti gimana selain say thanks.
ternyata begitu yaa rasanya kalo karya kita dilihat orang.
yang bikin gue lebih speechless adalah dia sampe nangis bacanya karena post gue sangat 'gue banget' itu..

gue seneng banget dengernya.
bukan,. bukan seneng.
bangga.
eh, bukan juga.
apa yaa.?
kayaknya ga ada kata2 yang bisa ngejelasin semua itu.
no word can desribe my feeling.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates