13.1.10

the day

gue udah selesai dengan sidang gue.
rasanya legaaaaa banget.

malam sebelum sidang gue masih chat sama sahabat gue, EA a.k.a maminya Cinta sampe jam 2 pagi.
--bukan ABG biasa yaa.?hehehe..--
alhasil paginya gue ngantuk banget.!
padahal gue masih harus beresin jilid-an proposal gue yang salah itu.
"bangun, Bawel.!", i told myself as if he were told me so.

gue pun beranjak dari tempat tidur gue dan langsung ke tempat ng-jilid tersebut.
done with that, gue makan siang. oke, maksud gue menggabungkan makan pagi dan makan siang.

ga lama gue sampe rumah, gue kedatengan 2 orang temen gue, NBR dan RR.
kita main2, foto2 dengan mahkota adat palembang dan papua sama blangkon jawa --heran juga kenapa di rumah gue bisa ada benda2 tersebut--.

for short, gue santai2 banget dalam menghadapi sidang gue. ada sih deg2annya,, tapi asli gue nyantai banget. entah apa yang bikin gue bisa sesantai itu. mungkin karena gue merasa udah prepare well.? i don't know.!

tapi jangan tanya pas gue udah di kampus.
itu deg2an BANGET..!!
tapi tetep aja gue ga deg2an banget.
i mean., tingkat deg2annya mulai berasa.
tapi gue masih bisa control myself.

dan pas sidang,, gue mencoba sesantai mungkin.
dan alhamdulillah presentasi gue lancar.
ga ada perubahan teori sama sekali.
paling cuman disuruh tambah2in teori sama narasumber.

alhamdulillah banget gue sangat diberi kemudahan dalam menjalani ini semua.
dan gue jadi merasa ga pantes untuk menyia2kan kesempatan yang ada.
"dan nikmat mana lagi yang kamu dustakan?"


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates