4.10.09

date with mr.pangalila

hwaaa...
satu kata ::
C A P E K ..!!

hari jumat sore 2/10 gue ke bandung.
prepare buat event hari sabtu.

sampe bandung udah malem dan langsung ke pasar baru, cek lokasi.
trus makan.
trus cek lokasi lunch besok.
intinya gue sampe rumah penginapan jam setengah satu dan baru bisa tidur jam 2.

jam 5 bangun.
trus jam setengah 6 prepare.
jam 7 lewat cabs lagi dan janjian bertemu mr.pangalila di hotel imperium.

iya, gue ada event bareng dia.
GANTENG banget cuy..!!
ahahaha..
rasanya capeu ini hilang kalo liat ganteng nya dia.
trus liat tatapan sirik orang2 pas dia rangkul gue.\
bisa pegang2 dia.
bisik2 sama dia.
ngobrol sama dia.

rasanya seru banget saat semua mata melihat ke lo.
gue berasa artis banget,!

trus dapet fasilitas apa aja.
keren lah.
itulah serunya jadi LO alias Liaison Officer.
itu kayak apa yaa.,,, pokoknya perwakilan panitia yang ngurusin artis deh.

eh pas di event pertama --pasar baru-- sempet ada ibu2 yang mengira gue artis juga.!
hahahaha.
gue nya terlalu eksis kali yaa.

sebenernya gue mau cerita banyak di sini.
tapi gue nya capeu banget.
pikiran gue masih belum DANGG banget.

hm.,
ya.
gue mau cabs lagi.
ke salon.

--dedicated to mr.pangalila yang ga punya twitter dan fb--


--CePe--

1 komentar:

  1. duh narsis jadi artiss nih.. jgn lupa tandatangan n foto dibagi klo jadi artis beneran yee...xixi

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates