25.10.09

another movement

pagi ini gue bangun karena SMS dari DFI.
dia tanya gue udah bangun apa belum.
mungkin kalian pikir dia 'so sweet' ..
bukan.,
dia tanya gue karena dia mau live report tentang date nya semalem.

ga lama dia telfon gue dan cerita dengan lancarnya tentang date dia sama pacarnya.
gue dengernya dengan rada campur aduk.
ketawa2, goda2in, sambil ngebayangin muka malu2nya dia.

ga ada perasaan kecewa, sedih, atau apa.
yang ada cuman tanda tanya.
'apa yang bikin lo lebih milih dia dari gue?'

cuman itu yang kepikiran sama gue.
cuman itu yang pengen gue tanyain ke dia.
cuman itu kalimat yang ga bisa gue ucapin ke dia.

kenapa susah banget yah.?

dan akhirnya tanya itu ga gue tanyain ke dia.
biarin aja dia bahagia.
dan biarin aja gue nerima kenyataan ini.

mungkin emang mesti gini caranya biar gue sadar.
sadar kalo dia emang ga bisa sama gue.
sadar kalo apa yang kita jalanin cuman pertemanan.
sadar kalo emang begini kenyataannya.

emang sakit caranya.
tapi mungkin begini adalah cara yang tepat.
cara yang tepat buat gue stop thinking of him.
cara yang tepat buat nampar gue dan bikin gue berpaling dari dia.
cara yang tepat buat ga terus2an berharap dari dia.

ga berasa pembicaraan mulai berbelok arah.
mulai ngalor ngidul ga jelas.
dan mulai basi.
gue menutup pembicaraan dengan alasan mau siap2 pergi sama sahabat2 gue --SPTP, RP, dan TAP--

padahal setelah gue menutup telepon,
yang ada gue duduk diam.
bengong.

memikirkan semuanya.
mungkin ini saatnya gue bener2 move on.
setelah AGR dan sekarang DFI.
oke.

sekarang saatnya gue bener2 berjalan tegak dan menatap semuanya dengan lebih cerah ceria,
walaupun sendirian.
semuanya bisa baik2 aja.


--CePe--

1 komentar:

  1. sayangkuu,,kami akan selalu ada untuk mu.. tetap tersenyum ya neng? ;-)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates