18.10.09

hidden agenda and other things

hidden agenda adalah sebuah rencana yang tersembunyi. bahasa lainnya sih., ada udang di balik batu.
rasanya ga enak banget kalo temenan atau berhubungan sama orang karena ada hidden agenda.
semua jadi ga tulus dan ga ngalir.

gue lagi temenan sama orang yang dia punya hidden agenda sama gue.
dan itu rasanya ga enak.
ga nyaman rasanya.
kenapa juga gue bisa tau kalo dia ada hidden agenda sama gue?
yaaa.,, tau lah.

yang ada gue nya juga jadi jahat sama dia.
gue nya jadi suka manfaatin dia.
namanya dia ada mau sama gue.,
pasti dia bakal do anything for me dooong.

dan 'kejahatan' gue itu bukan terencana atau gimana.,
tapii.,
gue cuma memanfaatkan situasi yang ada.
--bilang aja sii cepe ini ga mau dibilang jahat--

jadi intinya gue sama dia sama2 punya hidden agenda yah.?
atau dia yang punya hidden agenda dan gue hanya memanfaatkan situasi yang ada?
ahahaha,.

gue kangen temenan yang ga ada beban.
yang bisa santai dan mengalir apa adanya.
mau gimana dan ngapain juga biasa aja.
ga perlu ada curigaan atau tendensi apapun.
gue kangen bisa ketawa sama dia.

kangen.?
emang nya gue pernah ketawa bareng dia.?

oke.,
gue pengen bisa temenan terlebih dahulu sama dia.
bisa ketawa dan berbagi joke yang hanya kita aja yang ngerti.
bisa kenal satu sama lain berdasarkan proses yang terjadi secara alami, dan bukan karena paksaan atau tekanan.

kalopun nanti2nya ada apa2 dan gimana2 between us., yaa gue ga bisa jamin.hihihi.
tapi yang jelas., kita sudah berteman dan kenal satu sama lain.
i mean kenal dan berteman yang bener2 tulus dan tau satu sama lain.
dan sekali lagi, kalo emang nantinya setelah proses berteman itu terjadi apa2, yaa gue ga bisa jamin.hohoho.

====
btw.,
proposal skripsi gue udah 75% --kalo boleh GR dikiit..--
gue harus bener2 fight buat proposal ini.
karena rada bentrok sama magang gue.
dan bisa dibilang.,
gue udah kehilangan satu orang gara2 magang ini., jangan sampe aja gue juga kehilangan thesis gue.
--tiba2 terdiam.."sabar Putri, Allah udah kasih kemudahan2 buat kamu selama penyusunan skripsi ini.jadi daripada menangisi yang pergi, mendingan menyukuri yang ada aja..iya kan.?"--

jadi inget teori opportunity cost.
lo harus ngorbanin satu hal buat dapetin hal lain secara maksimal.
yaa udah.,
gue udah ngorbanin that guy demi magang gue.
dan sekarang,,magang dan skripsi gue harus jalan barengan.
karena mereka merupakan satu kesatuan.
they are my rectoverso.

====
dooh.,
mulai melantur dan ngaco gini.
maap yakk.
lagi banyak hal di otak gue.
dan andaikan aja tangan gue selincah ini saat ngetik skripsi.
pasti sehari juga jadi.




--CePe--
ahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates