6.10.09

great night at Coffee Paste

have i told you guys kalo gue hampiiir aja ngilangin laporan penjualan dan data base pelanggan?
ahahaha.,
alhamdulillah laporan penjualan dan data base pelanggan itu ga hilang.
malah udah di input sama bos gue --thanks to mas AYW-- ..

hari ini gue rada ribet.
selain bikin evaluasi dan laporan event Sabtu kemaren., gue juga mesti nyiapin buat event Sabtu besok bahkan Sabtu besoknya lagi.
mulai dari berhubungan sama EO lokal --yang di Medan rada lemot, yang di Makasar sangat tegas&berapi2--
sampe urusan sama manajemen artis.

Manajer Artis : Halo mbak Putriii...gimana nih mbak?
LO Centil : iyah nih mbak Nita., eh iyaa sebelum aku mulai pembicaraan aku mau nanya dulu doooong.,
Manajer Artis : apa tuh mbak Putri.?
LO Centil : Randy apa kabar mbak.?
Manajer Artis : ah..iyaa,,baik2 aja tuh mbak.. kemaren kan dia nanyain dirimu...
LO Centil : oh ya mbak.?
Manajer Artis : iyaa,, dia tanya itu siapa..aku bilang oh itu Putri,.
LO Centil : ah mbak, bisa aja.. hihihi,, titip salam yaa mbak..
Manajer Artis : oke deh..

langsung lah gue senyam senyum sendiri di kantor. ahahahaha., lumayan buat 'energi tambahan' ..

eniwei.,
pulang dari magang gue ke sebuah cafe baru di daerah Ahmad Dahlan, deket sekolah Labschool Kebayoran a.k.a LabSky.
Coffee Paste.
letaknya pas di seberang Circle K.
gue pun maksa2 temen gue buat nongkrong di sana.


alasan pertama, gue suka kopi.
alasan kedua, gue suka nongkrong di cafe.
alasan ketiga, itung2 promosi cafe temen sendiri, my best buddy Tony Hartono.
actually, he's not the only one.
masih ada 3 temennya lagi yang sama2 mendirikan Coffee Paste.

pas gue masuk ke cafe itu,
i just simply in love with it.
dalam hati berteriak kegirangan,
"yippie.. dapet tempat ngopi baru nih.,"

pas buka2 menunya,
"hwaaa,,,ga bisa milih.!mau semua.!"
menunya bener2 seru2 banget.

tapi karena gue harus milih.,
dan itu sangat terpaksa,
oke.
coffee mocca dan banana split.

size coffee mocca nya bener2 nampol.
sebanding sama harganya.
bener2 puas.

banana split nya manstab.
pisangnya seger banget.
dan jangan tanya ice cream nya, so nyummy.!

cafe yang didominasi sama orange dan coklat ini bikin betah nongkrong.
sayang ruangannya terlalu terbuka dan kurang diberi sekat antara tenant lainnya.
jadi kadang suka bikin rancu aja dikit.
but i'm sure., slowly but sure coffee paste will grow up fast dan bisa jadi lebih baik lagi.

hm.,
time flies.
temen gue harus buru2 masuk ke asrama sebelum jam 10 malam.
jadi kami pun keluar dari Coffe Paste.
but never mind, because Coffee Paste is in my mind now.!
i'll be back soon.


--CePe--

2 komentar:

  1. sekalian promosi nih..tapi kayaknya enak. jadi ngiler..

    BalasHapus
  2. wuaah... baca ini jadi pengen nyoba deh.. deket labsky yaa..

    dibayar berapa put buat nginfoin ini.. hehe... but thanks inponya, gw jg penikmat coffee...

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates