14.10.09

emang gue salah yah.?

sebelum mulai nulis., gue mau bilang kalo alhamdulillah gue udah dapet buku yang sesuai teori gue. sebenernya gue apal banget teori ini., tapi karena ini skripsi jadi kan gue mesti cari buku yang pas. dengan ketemunya teori ini alhamdulillah gue bisa lanjut bab IV.. dan alhamdulillah lagi, data yang gue butuhkan itu semuanya gue yang pegang. kalopun ga ada di gue,. ada di bos gue. never enough to say alhamdulillah.

oke.
mulai curhat.
hm., seharusnya gue rajin nulis2 skripsi yaa ., bukan malah rajin curhat2 di blog. tapi sebenernya ini semua saling berhubungan kok.
dengan nulis2 blog gue jadi lancar nulis skripsi. gue jadi tau how to speak up my mind.
dengan nulis di blog juga, pikiran gue jadi lebih lega dan gue lebih lancar ngerjain skripsi.
bener gak.?
atau ini cuman alibi gue aja.?
ahahaha..

well.,
sekarang gue lagi deket sama orang.
ga deket juga sih.,
tepatnya dia yang deketin gue.
--iyaa..akhirnya gue sadar kalo dia lagi deketin gue..--
awalnya gue heran nih orang kok ngebet banget mau ketemuan sama gue aja.
tapi pas kesini2nya.. oh i know ur hidden agenda, sir.. ahahaha.
--iyaa..gue emang agak lambat dalam menyadari signal orang--

pas gue jalanin., gue merasa ga nyaman sama dia.
dia ga bisa bikin gue ketawa,.
gue ga bisa brainstorming atau tuker pikiran sama dia.
beberapa minggu gue deket sama dia, kita belum pernah ngobrol serius.
i mean., ngobrol yang berbobot, berisi, bikin gue pinter, bikin gue mikir,. broaden my mind and expand my horizon --minjem istilah gramedia-- ..
kata temen gue,"kalo kayak gitu mah lo pacaran aja sama dosen lo.."

maksud gue bukan itu,.
buat apa deket atau kenal sama orang kalo kita ga bisa memperbaiki diri dan menambah pengetahuan?
at least jadi ada alasan buat gue untuk pertahanin dia.
apakah itu jalan pikiran dan pandangan hidupnya yang bisa bikin gue terkagum2 atau bikin pikiran gue terbuka tentang satu hal.,
atau apalah yang bikin gue nyaman dan bisa share sama dia.

oke,
gue emang terlalu banyak mau dan terlalu nuntut.
gue bukan yang sok pinter dan merasa begitu 'tinggi' sehingga harus dapet yang 'tinggi' juga.
justru karena gue merasa gue ini dudul dan suka aneh2 dan nyeleneh2., jadi gue butuh orang yang bisa jawab pertanyaan gue yang 'cerdas' dan bisa nyeimbangin gue.

apa gue salah dengan kriteria gue itu.?
apa gue salah dengan berpikir seperti itu.?
apa gue salah kalo gue belum2 udah memutuskan dan men-judge dia seperti itu.?
gue kan belum kenal dia,.
belum tau banget dia kayak apa.
apa gue adil kalo gue tinggalin dia tanpa kasih dia kesempatan memperkenalkan dirinya.?

gue juga mikir gitu sih.
akhirnya gue coba jalanin.
tapiii.,,
tetep aja.
ga ada hal yang bisa jadi alasan gue buat pertahanin dia.
sambil gue jalanin,
sambil gue mikir,
ga kerasa gue nyanyiin lagu,,

'oh i can't explain.. why it's not enough bcos i give it all to you..if u leave me now oh just leave me now.. it's a better thing to do..it's time to surrender, no use in trying when pieces don't fit anymore., pieces don't fit here anymore.."
(james morrison , the pieces don't fit anymore)


--CePe--

1 komentar:

  1. Hmm ya ya ya, ga ada salahnya punya kriteria tinggi. Kurang lebih eke juga sama kayak yey. Dan setelah gw sadari, selama ini gw lebih tertarik sama org yg berwawasan :D
    Jgn pernah takut suka sama orang! Klo emang ngerasa ga yakin, jgn diterusin. Let your heart decide what's good for you. It's all about chemistry and comfortable stuff :)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates