20.10.09

should i.?

ada hal yang gue sadari saat gue magang ini.
gue jadi gampang mengeluh.
gue jadi sering mengeluh dan 'protes' sama keadaan.
salahnya, semua itu gue lakukan di belakang.
jelas aja ini ga ada gunanya dan ga membawa perubahan apa2.
yang ada gue nya yang jadi capeu hati dan makin makan hati.

yang paling gue sesalin siih.,
kenapa gue jadi gampang mengeluh yaa sekarang.?
seringkali gue merasa ga puas sama situasi yang ada.
boleh sih.,
tapi sekali lagi..,,
karena gue lakukan di belakang maka ga bawa perubahan apa2.

--

selain itu gue juga sadari satu hal.
sejak rajin blogging kok gue jadi rada thinker gitu yah.?
nggg,,
ga sekarang2 aja sih.
dari dulu gue ini emang rada pemikir.
bukannya yang sok serius atau sok pintar,
but as you know --if you know me.,--
pemikiran gue ini agak2 nyeleneh dan ajaib.
entah kritis atau emang dasar gue nya aja yang ajaib.

mungkin gue yang terlalu banyak diam.
atau mungkin punya banyak waktu untuk berpikir terutama saat perjalanan pergi dan pulang kantor/kuliah.
dengan waktu kosong yang lebih banyak gue habiskan dengan membuang pandangan keluar jendela, sadar atau gak pikiran gue melanglang buana jauh dari batas penglihatan gue.

memikirkan banyak hal.
apapun itu.
tentang yang telah lewat, tentang orang2 sekitar gue, tentang kejadian menarik di jalanan, tentang apa aja.

percaya deh sama gue.
itu seru dan mengasyikkan banget.
pikiran lo jadi seger.
bisa jadi ini adalah sebuah refreshing buat gue.
bisa jadi ini adalah 'me time' buat gue.

dan setelah melewati proses berpikir itu, biasanya gue punya ide2 baru.
apa pun itu.
dan itu bikin gue semangat.
at least, bikin gue punya inspirasi buat blogging.

setelah nulis 'buah pemikiran' gue di blog, ada perasaan lega, nyaman, puas..
mungkin ini yang buat kenapa gue rajin banget ng-blog (maap kalo sampe menuh2in home kalian.,) ..

oke.,
gue mulai melantur.
stop it.


--CePe--

1 komentar:

  1. mungkin kamu sdg terlalu lelah dan butuh banyak istirahat neng! :-)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates