29.9.09

hmpfh..

boleh jadi kemaren adalah hari yang 'beda' bagi gue.
hari yang menurut gue adalah hari yang melegakan, penyelesaian, dan semoga bukan penyesalan.

kemaren gue chat sama AGR.
gue pamit sama dia,
gue bilang gue mau move on.
gue mau kenal orang lain.

dan dia OK.

abis itu drama pun terjadi.
gue nangis2.
say thanks.
mencoba menetralisir suasana dengan joke2 garing.

lalu gue alihkan pikiran gue dengan cari kesibukan.
ga lucu juga kan gue nangis2 di kantor.?

pulan kantor gue langsung ke kampus.
lama menunggu bus akhirnya gue memutuskan naik taksi.

masuk ke dalam taksi,
entah kenapa gue nangis.
nangis bener2 nangis sejadi2nya.
gue ga tau kenapa dan buat apa gue nangis.

gue kenal AGR udah 5 tahun.
ga sebentar.
ga sedikit hal yang gue dapet dari dia.
ketawa, seneng, deg2an, chemistry, nangis, sebel, marah, BT,
semua pernah gue rasain buat dia.

dalam tangis gue bertanya2.
buat apa air mata gue.?
toh dengan gue pamit sama dia pun ga bakal merubah hubungan gue dan dia.
kita tetep manggil 'ay' satu sama lain.
kita tetep kayak dulu.
di atas pertemanan tapi di bawah perpacaran.

gue cerita sama temen2 gue.
kata mereka ini yang terbaik buat gue.
biar gue ga lama2 lagi ngerasain sakit sama dia.

sakit.?
hm, iya ya.?

yang gue rasa itu adalah perasaan lega.
setelah selama ini gue 'mengikat' hati gue seolah2 gue emang udah taken by AGR.
padahal,
di luar sana entah dia sedang dengan siapa.
gue jadi capeu.
serba salah.
ga enak.

deket sama orang,
kepikiran perasaan AGR.
liat dia deket sama orang,
yang ada malah kesel sendiri.

iya,
sakit rasanya.

tapi gue ga bakal jelek2in dia di sini.
gimana pun juga gue 'kenal' dia selama 5 tahun.
ga gampang buat gue untuk menunggu selama itu.
untuk bersikap seperti itu.

5 tahun.
cuman dia orang yang bisa bikin gue nangis buat dia,
kesel karena dia,
seneng sama dia,
chemistry deket dia,
kepikiran tentang dia,
always about him.

gimana pun juga dia pernah jadi 'central' hidup gue.
walau gue ga tau apa gue pernah begitu juga buat dia.
gue ga pernah tau segimana arti gue buat dia.
gue ga pernah ngerti siapa gue di mata dia.

ay,
aku masih sayang kamu.
maaf kalo aku memilih untuk move on.
kayak kata kamu ay,
"ya ampun chepe .. ya boleh lah .. kenapa ngak ..

yang ngejalanin hidup km kan kamu .."
makasih ay.
5 tahun ini,
begitu indah.


--CePe--

3 komentar:

  1. Cep,gw dukung keputusan yg udah loe ambil..
    Yang penting, tetap SEMANGAT !!

    BalasHapus
  2. gw yakin,,pasti sulit chepp.. gw aja yg harus "ninggalin" org yg 'baru' satu tahun jalan brg,,susahh banget.
    pa lagi ini, 5 tahun.
    Tp gw yakin,,lambat laun pasti bisa..
    gw dukung stiap kputusan lo..
    ^_^

    BalasHapus
  3. thanks yaa guys.!
    i really appreciate it.
    awalnya emang susah.,
    tapi gue yakin lama2 gue bisa kok.,
    hehehe,.

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates