17.9.09

update

hai., people.!
i'm back..

udah lama juga yaa ga update di sini.
hehehe..

akhirnya gue sadar bahwa skripsi itu, gimanapun juga dimulai dengan ketikan satu hurup. jadilah malam2 pulang magang gue langsung nulis2. mumpung masih segar di ingatan apa yang dosen pembimbing gue omongin. mumpung semangat ini masih ada.
gue ngerjain bab 2.
lumayan jadi 7 atau 8 halaman gitu. baru sebatas apa itu komunikasi aja sih. belum masuk ke peminatan gue --PR-- dan belum ngebahas masalah topik gue --MPR--.
bukannya apa., gue belum punya bahan referensi nya.
baru sadar kalo 4 tahun kuliah di komunikasi tapi ga punya minimal baca buku komunikasi. jadilah gue kelabakan sendiri grasa grusu sana sini cari buku komunikasi.
dan 3 tahun di peminatan PR ga paham tentang MPR .. jadilah gue bengong2 aja pas di ruang dosen gue.
KACAU.!

tapi alhamdulillah sekarang gue udah paham dan menyadari bahwa topik yang gue pilih adalah tentang MPR.
well.,
MPR itu Marketing Public Relations. sebuah kegiatan PR yang mendukung penjualan. karena pada dasarnya PR itu ga jualan produk,.
begitulah kira2.

tadi gue ke plangi sama AGR. gue cari buku2 PR. alhamdulillah dapet 3 buku PR yang lumayan menarik. niatnya libur lebaran ini mau nulis2 lah.
minimal bab 2 selesai. dan juga tugas literature review gue. amin.! kejar setoran., hihihi.

apa lagi yang bisa gue update di sini selain skripsi gue.?
magang-an gue., .. oke.

magang-an gue belum mulai sibuk karena event gue belum jalan. ga sabar juga sih menunggu event berjalan --dan selesai-- .. ahahaha.
yang saat ini sih ada 3 event yang mau jalan. dan ketiganya itu gue PIC nya. gosh.!

ahya.,
mau promo dikiit.
press release yang gue kirim ke media alhamdulillah di muat.
seneng banget rasanya.!
kemajuan sebagai PR tuh.
ada kebanggaan tersendiri saat liat press release lo ada di majalah dalam bentuk news.
thanks to CHIC and BINTANG INDONESIA..!!


tadi gue buka puasa bareng AGR. seru.! hehehe. walau sempat diakhiri dengan ngambek2 dikiit. pas ditanya alasanya., gue bilang aja kalo ngambek adalah penyakit menular.
hahahaha.
sebenernya gue juga ga tau apa penyebabnya, cuma sedikit BT aja.
tapi seneng liat dia sedikit kelabakan gitu. hahahaha.
ngerasa bersalah sih., tapi biar dia tau gimana rasanya diambekin.hahahaha.. gantian boleh dooong.,
--maap yaa ay.!--

what else yaa.?
ah ya.!
sebagai penutup mau bilang.,
HAPPY (belated) BIRTHDAY to my mom.!!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates