21.9.09

--lupa dikasih judul--

selamat lebaran,.all.!!
minal aidin wal faidzin.,
mohon maap buat segala khilaf yang gue lakukan.,
really i dont mean to..
bukan karena lebaran, dan bukan cuma basa basi momentum.
but it comes from the deepest of my heart..

how's your lebaran.?
lebaran gue sepi.
di rumah cuma sama kakak gue aja.
selesai sholat ketemu tetangga di mesjid.
pulang ke rumah ketemu tetangga lagi dan di suruh mampir ke rumah nya.
and damn,
i HATE that look.,
tatapan yang udah setahun ga gue dapetin lagi.
tatapan penuh iba dan rasa kasihan.

rasanya campur aduk.
gue tau mereka kasian.,
gue tau mereka sedih liat gue.,
tapi dengan tatapan mereka itu gue jadi makin sedih.
gue ga mau orang2 nambah kesedihan gue dengan menatap gue kayak gitu.
udah cukup gue sedih di dalem.
udah cukup gue merasa nyesek di diri gue sendiri karena gue ga bisa lagi nangis buat sekedar ngeluarin emosi gue.

maaf jadi sedikit marah2 di sini.
gue cuma mau ngeluarin apa yang gue rasa aja.
gue cuma pengen orang2 tau,
bahwa kalian ga perlu melihat gue dengan tatapan iba kayak gitu.
dengan kalian menatap gue kayak gitu justru sama sekali gak membantu.
yang ada malah bikin gue tambah sedih.

but thanks for giving me that look.
at least artinya masih ada yang merhatiin gue.
masih ada yang nginget wanita mulia itu.

hm.,
enough.

apalagi yang mau gue update di sini.?
gue udah sms AGR buat minta maap.
ga di respon.
padahal gue udah runut semua salah gue ke dia.
sebelumnya dia juga udah sms gue duluan.,
dan kalo gue boleh suudzon siih., itu sms yang dia kirim ke semua orang.
sedangkan sms gue buat dia adalah sms yang bener2 gue bikin buat dia.
yah sudahlah.
gue udah minta maap.
dia juga udah sms lebaran.
masalah kami yang masih diem2an aja yaa., ga tau.
mungkin cuma masalah waktu.
atau emang dia lupa kalo pernah ada gue di hidupnya.
hm.,
emang beneran pernah ya.?
hehehe.,

auk ahh gelap.!
capeu dipikirin mulu.,



--CePe--

1 komentar:

  1. yeaaahh.. so touchy nengg.. mslh AGR..biarkan saja lah.. ntar jd dtg lg kok.. trust me.. ;-)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates