13.9.09

#magangrodi

hai people.!
damn.,
i MISS each of you.!

udah lama banget ga santai2 dan OL malem2 kayak gini.,

gue lagi ribet ngurusin event buat roadshow ke 10 kota. rempong.! huhuhu. dimarahin sana sini, ditegor sana sini, dijutekin, digalakin,. ha.! sabaaar., puasa..

tanggal 28 sept - 4 okt event di Bekasi.
tanggal 1 - 7 okt di Bandung.
itu event keramas gratis gitu., puncaknya pas hari terakhir ada Happy Salma sebagai brand ambassador Neril.
tanggal 3 di Bandung, event jumpa fans untuk produk garnier., artisnya Randy Pangalila.

rempong bener gue akhir2 ini.
mpfiuh.!

tapi gue seneng banyak kerjaan gini --kecuali bagian jadi jerawatan, mata berkantung dan menghitam serta rambut jadi sedikit ga sehat--
the best part nya adalah gue jadi praktekin ilmu yang gue dapet.,
gue jadi banyak pengalaman.,
gue jadi banyak tau.,
gue belajar banyak.,
gue jadi bener2 belajar dari kesalahan yang gue buat.,

dari cerita temen2 yang gue denger., di tempat magang mereka yang katanya company besar itu --yang bahkan produknya jadi kompetitor client gue-- mereka kebanyakan diem dan bengong., bener2 ga ada kerjaan.
sayang banget kan?

ah ya.,
gue juga lagi bikin proposal skripsi.
udah berapa kali ganti judul nih.
alhamdulillah bos gue baik banget.,
mereka bantu2 gue bikin skripsi.
mereka bantu2 gue bikin judul.,
belum sempet gue ajuin ke dosen gue lagi sih.,
belum sempet karena sibuk.
hiks.
semoga kesibukan magang gue ga bikin gue jadi ngelupain kuliah yaa.
semoga gue ga keasikan kerja.

semoga juga magang gue cepet selesai.
huhuhuhu.


--CePe--

2 komentar:

  1. tetap SEMANGAT yaa sayaaangg?! ntar kalo lo di Bandung.. kita datengin deh.. hihihihihi...

    BalasHapus
  2. yup..semoga cepetan selesai ya. doain henny juga cep..biar kita sama-sama cepet lulus!
    aminn..

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates