18.9.09

menyesal

pagi ini gue ke kantor dengan keengganan yang teramat sangat. gimana bisa semangat kalo dua hari sebelum Lebaran aja masih mesti ke kantor. huh.

ditambah lagi dengan kejadian semalem.
iya., AGR masih marah sama gue.
gue udah minta maap.
gue juga nyesel banget.

sebenernya gue juga ga ngerti kenapa bisa ngambek gitu.
emangnya salah kalo gue cuma minta waktu yang sedikit lebih lama.?

oke.,
gue yang salah.
gue yang ga ngerti kalo dia udah telat dan ditunggu sama temen2 futsalnya.
gue yang salah.
gue yang ga pahamin rasa bersalah dia ke gue.
gue yang salah.
gue yang ga ngerti apa mau gue.

sekarang dia jadi marah sama gue.
gue ngerti marahnya dia ke gue.
gue maklumin.
karena gue sendiri juga malu sama sikap gue semalem.

---

di perjalanan menuju kantor gue terus mikirin ini.
dan dapat satu kesimpulan.
bahwa gue emang ga bisa sama dia.
damn.!
berulang kali gue sadarin hal itu.
tapi berulang kali juga gue balik lagi ke dia.
tapi dengan apa yang terjadi semalam bener2 bikin gue sadar bahwa di situlah letak ketidakcocokan kami.

gue yang manja,
dan dia yang childish.
mau jadi apa.?

sama2 gengsi.
sama2 ga tau apa yang dimauin.
tapi di satu sisi juga sama2 sayang.

sayang.?
yakin.?
kalo sayang kok gini.?


pagi ini di kantor gue cek FB dia.
bahkan dia ga peduliin wall gue buat dia.
sama kayak gue ga peduliin dia semalem.

kalo emang ini bikin dia marah beneran dan ga mau kenal gue lagi,
it's oke for me.

gue cuma mau bilang,
"maaf buat semalem dan makasih buat 5 tahun belakangan ini.."


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates