1.11.13

lieur, cranky, PMS, fully loaded

it's 3.33 AM, people!
whacca doin at this time right now?

tadi gue beres loading jam 2an trus balik ke hotel lalu nempel2in cue card trus beresin surat kerjasama buat tukang sulap :))

hari ini gue berasa rada not in the mood untuk bertemu orang2, meeting, briefing... apapun itu lah.
campuran antara udah eneg, cape, lieur, PMS, fully loaded.
dari hari Selasa itu setelah bertemu satu orang lalu lanjut lagi bertemu orang lain lagi.
membahas hal yang berbeda namun tetap satu, yaitu konten rangkaian acara di main stage.
yang gue temui berbeda2 orangnya karena ada berbagai macam narasumber dengan latar belakang yang beda2.
ada tukang sulap, MC radio, instruktur senam, anggota komunitas blogger, hingga sosialita Surabaya yang juga mantunya bapak yang terkenal pernah turun dari mobil untuk 'menegur' penjaga pintu tol.
selain itu hari ini gue juga siaran di radio lokal Surabaya.
kebayang yah kayak apa otak ini harus segera berpindah dari satu topik ke topik lainnya.
satu jam membahas konten acara bersama sii A, lalu di jam berikutnya sudah membahas konten acara yang berbeda dengan orang yang berbeda.

tadi saat berbincang2 dengan anggota kumpulan penulis blog itu dimulailah PMS gue ini.
tiba2 hilang mood dan drop aja gitu rasanya.
ada rasa enggan untuk berbasa basi dengan baik dan menjelaskan secara detail tentang acaranya.
tapi gue coba untuk menghadapi itu dengan tetap tersenyum, ngobrol santai dan ringan, dan ramah meladeni.

hingga saat malam harinya ketika sedang di hotel dan membuka netbook untuk bikin cue card, Mba Boss bilang ada mention di twitter acara dari sii Mba Blogger ini. beliau bilang senang bertemu dengan para admin *which means gue dan Mba Boss* yang menurutnya 'cantik dan ramah'.

astaga., rasanya seperti ditampar.
padahal tadi gue meladeni mereka dengan setengah hati sambil berusaha melawan rasa malas yang tiba2 datang.
gue merasa tidak total dalam berbincang2 dengan mereka.
tapi mereka malah bilang kami sebagai 'cantik dan ramah'.

hikss.. menyesal rasanyaaaa.. 
efek begadang dan kerja tanpa henti serta meeting marathon ini membuat gue kok jenuh gitu yaah..

haaa..
it's 3.44 AM now.

time to sleep kali yaahh.
secara beberapa jam lagi acara gue di hari pertama akan dimulaaaii...

i'm so damn excited..!!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates