29.10.13

(tanpajudul)

agak bingung memberi judul post kali ini.
biar saja nanti baru diberi judul setelah tahu kemana arah isi blog ini.

well., koneksi internet yang mendukung ternyata membuat gue jadi cukup produktif di blog. hehehehe. jika sebelumnya gue blogging dengan wifi di S'bux, maka sekarang menikmati wifi di hotel.

niat awalnya adalah membalas email client dan juga revisi sedikit rundown acara. 
lalu iseng deh blogging sedikit. hehehehe.

well barusan gue whatsapp ke NI kalo gue takut jadi workaholic nantinya.
"jangan dooooong" kata dia. gue pun meminta dia untuk sering ajak gue bergaul dan bermain.
gimana ga ngeri., jam segini dengan tubuh yang cukup cape dan kaki sedikit keram gue masih semangat email client dan revisi rundown *memgingat semalem gue pulang jam 10, packing sampe jam 12, bangun lagi jam 2, jam 3.30 sudah ke airport*.
lalu gue juga merasa enjoy banget jika ada event di akhir pekan *waktu dimana orang normal pada umumnya beristirahat*.

ah iya., tadi di S'bux gue apply kartu member nya gitu *yah semacam itu lah..*
entah apa yang bikin gue apply kartu tersebut.

apakah itu bagian dari 'cita2' gue yang ingin menjadi part of sosialita Jakarta?
*entah ada di post yang kapan gue pernah nulis begitu*

pas gue cek dompet gue., ada beberapa kartu selain 2 kartu ATM dari 2 bank yang berbeda : brizzi, metro yours card, body shop, kartu asuransi, member card century health care, kartu perpusnas, garuda frequent flier *tapi masih bentuk kertas karena baru gue apply*.

entah apa maksud gue bikin semua kartu itu.
apa gue merasa dengan memiliki kartu itu maka gue bisa disebut sosialita?
apakah benar bahwa kartu adalah penanda status strata sosial seseorang?

what am i obsessed of? *ah bener ga sih ini grammar nya?*
intinya adalah gue ini terobsesi pada apa sih sebenernya?
meta persepsi orang lain kah?
*meta persepsi adalah persepsi diri kita terhadap persepsi orang lain terhadap kita*
jadi gue lebih mementingkan persepsi orang lain terhadap gue?

lalu apa gunanya kartu2 itu yaah?

jujur yang sering gue pake adalah body shop dan century healthcare doang.
cuma tadi mikir kan gue juga lumayan sering ke S'bux *walaupun buat meeting sama client dengan budget kantor :))

well.,
lalu menurut kamu sebaiknya post ini diberi judul apa yah enaknya?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates