29.10.13

not in this way. are we?

heii..
a post from Surabaya!

hari ini jam 2 pagi gue sudah melek dan bahkan mandi *rasanya pengen sambil nyanyi "mandi kembang tengah malaaaaammmm..."* karena jam 3.30 pagi gue mesti ke airport lalu cuss ke Surabaya.

tiba di sini jam 7 pagi dengan pesawat GA.
gue yakin pilot gue pagi ini paling ganteng di antara pilot2 lainnya.
karena sekian kali gue bulak balik ke kota ini dengan pesawat dari maskapai yang sama, baru kali ini landing nya enak. ahahahahaha.

jadi bagi gue ada korelasi antara 'tingkat kegantengan pilot dan tingkat kemulusan saat landing'
*teori cepelicious namanya

well., jadwal gue ke Surabaya pagi ini adalah technical meeting dengan tenant2 event gue. kebetulan weekend ini gue akan ada event pameran di sebuah mall di sini.

everything run smooth, unless one thing.
gue agak terganggu dengan kelakukan bagian marcomm yang handle gue di mall ini.
kelakukan mba yang satu ini sangatlah tidak patut ditiru oleh siapapun., terutama mereka yang banyak berhubungan dengan client.

coba kalian bayangkan :
- saat di telfon sangat susah dihubungi dan jarang diangkat
- memberikan feedback sangat lama *bisa dalam hitungan 2-3 minggu
- tidak sopan dalam berbicara *contohnya saat bicara dengan orang lokal gue di sini : "siapa itu XXX,, saya ga kenal sama dia. saya cuma mau bantu bikinin surat, ya terserah!" **ps : XXX yang dimaksud sama dia adalah tim nya gue yang jelas2 bulan September lalu technical meeting juga sama dia.

bener2 sangat mengesalkan  yaah..

sebagai contoh.
gue udah remind untuk kirimin invoice dari Juni saat gue ke Surabaya dan ketemu dia, lalu by email juga, lalu bulan September saat gue technical meeting di Surabaya sama dia. eh ujug2 baru hari ini which means 2 hari sebelum acara dia baru mau bikin invoice *yang belakangan gue baru tau dari finance nya dia bahwa mereka baru dapet request dari mba ini untuk bikin invoice hari ini juga*... lalu marah2 saat tahu gue baru bisa proses pembayaran 2-3 minggu. lalu pake acara mengancam event ga bisa jalan kalo ga ada payment.
gue balikin aja kalo gue udah minta invoice dari kapan tau trus dia baru kasih gue hari ini lalu dia tiba2 minta gue bayar hari ini juga.
ngana pikir aja sendiri.!

self defense dia saat gue bilang ke dia bahwa gue udah minta invoice dari kapan tau dan sebenarnya dia tahu bahwa dia salah adalah "ya udah ya udah Mbaa.. trus gimana iniii? aku ga bisa proses loh mbaa surat2nyaaa.."
dia nya aja yang ada gila2nya.. notice ga sih kalo gue belum bayar, kok dia bisa2nya keluarkan surat loading. trus ujug2 saat tahu pembayaran di gue makan waktu 2-3 minggu bilang surat2 tersebut bisa saja di cancel.
 
sangat2 mengesalkan kelakuan sii mba itu.
gue pun cerita ke Mba Boss. dan beliau langsung hubungi atasan sii  mba itu lalu meminta dia untuk minta maaf karena :
- tidak sopan sama tim saya
- lama dalam memberikan feedback

gue sih pasti akan minta bantuan finance untuk proses itu secepat mungkin karena kan ini event gue jugaaa.. lalu saat gue telfon finance ternyata sudah dibayarkan dari bulan Agustus yang lalu.

-----

gue sih share di sini ga ada maksud untuk menjelek2an satu nama atau mem-blow up kasus gue di social media yaah. 
kalo itu niat dan tujuan gue maka pastilah gue akan tulis nama mall dan mba itu besar2.

gue cuma mau share aja ke yang baca blog ini *kalo ada yang baca siiiihhh* bahwa tindakan seperti itu sangatlah tidak terpuji, tidak patut dijadikan contoh, dan hendaknya kita saling instropeksi diri apakah kita juga seperti itu?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates