8.10.13

s1 fr ur past

Pernah ga sih ga sengaja ketemu seseorang dari masa lalu?
Bukan bermaksud mistis atau ala ala mesin waktu nya Doraemon sih.. Maksud gue, pernah ga ketemu someone from your past? iyah., mantan maksudnya.

Ketemu yang gue maksud di sini adalah ketemuan ga sengaja di suatu tempat yang ga terduga.

dulu gue pernah ga sengaja ketemu #bebeb di tempat makan surabi di #Bandung.. Aselik itu awkward banget. Sama2 menghindar, sama2 buang pandangan, sama2 bingung,, lalu yang ada gue turun dan memilih duduk di luar *padahal Bandung di malam hari dingin yaaakk..
Lalu gue diam2 menunggu dia turun berharap dan memastikan apa itu bener dia. Pas dia turun, gue yakin itu dia, tapi dia menghindar. Kenapa juga kita sama2 menghindar yah? Padahal kan bisa aja saling menegur.. Hahahahaha..

Lalu terjadi lagi malam ini, dengan orang yang berbeda, dan lokasi yang beda.
Malam ini gue mau kencan sama sahabat gue, NI.
Setibanya di mall GI gue langsung menuju ATM. di ATM yang lumayan luas itu, gue melihat sosok yang gue cukup kenal selama beberapa bulan. Mau negur tapi ragu *takut salah orang kemudian disangka modus hipnotis di ATM :)) * ,, mau mundur tapi kok nanggung,.. Lalu akhirnya gue tetap ke ATM dan pasang mata ke dia. Hingga akhirnya sosok itu selesai bertransaksi di ATM dan lewat belakang gue. Entahlah,, namun nampaknya dia juga liat gue kok. Trus gue berusaha mengejar sosok itu just to make sure. Eh dia nya udah ngilang.
Saat gue konfirmasi by BBM, dia mengakui bahwa itu dia dan bilang 'kenapa ga negor?' yang gue bales dengan 'mau negor tapi udah keburu ngilang'.

Well.. Kadang awkward emang ketemu mantan di saat yang tak terduga. Untunglah saat ketemu tadi dia nampaknya sendirian dan gue pun masih belum bersama NI. entah gimana yaah kalo gue ketemu dia dan dia lagi sama siapaaaa gitu. Secara dia bilang dia mau nonton di mall itu.
*wait up., kenapa juga gue peduli yah dia mau nonton sama siapa?

*eaaakkk

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates