29.10.13

ikhlas, giat, dan semangat

di jalan pulang menuju rumah dari kantor beberapa hari yang lalu, Mba Boss ngajakin ngobrol soal client yang udah ngajakin kerjasama buat tahun 2014.
Masih dengan event roadshow ke beberapa kota dengan membawa brand produk untuk ibu hamil dan juga produk untuk anak.

Kota yang dituju pun cukup banyak dan akan memakan biaya yang besar pastinya, salah satunya Jayapura.

I'm so damn excited to go there!
This is what I love about doing this job. Selain bekerja di bidang event adalah passion gue, bepergian keluar kotanya itu sungguh menggoda.
Bertemu dengan berbagai macam orang, melihat2 kota selain Jakarta, mencoba berbagai makanan khas, dan banyak cerita untuk di share.

Gue juga bilang ke Mba Boss akan dengan senang hati menjalani event ini.

Asalkan client nya juga 'sadar diri' bahwa project ini akan makan biaya yang besaaaaar.

Karena beberapa kali gue meeting sana sini dengan client ini itu, revisi proposal & media value, garap konsep, client minta ditambahin/dikurangin ide macam2 namun pada akhirnya project tersebut terhenti dengan berbagai alasan : ga ada budget (tapi mintanya buanyak), ternyata bikin event sama majalah lain (cuma dijadiin pitching'an doang), atau sekedar berhenti gitu aja alasan 'regulasi internal/regional/BOD memutuskan event nya di pending dulu' #okesip


Maka saat minggu lalu gue beres2 meja, gue menemukan beberapa rangkap copy proposal & media value sisa meeting. Akhirnya semua kertas itu gue coret dan bagian belakang yang kosongnya gue jadiin kertas bekas buat nge-print.


di balik meeting yang bulak balik mundar mandir itu pun gue belajar beberapa hal, bisa mengenal banyak orang, nambah wawasan soal konsep atau ide, mengerti rasanya diberi harapan palsu itu rasanya harap2 cemas, serta satu lagi yang lumayan penting adalah mencoba belajar lebih ikhlas.


Kalau project nya gak goal, artinya akan mempengaruhi achievement tahunan kan. ini baru membahas income yang pada akhirnya akan masuk sebagai pendapatan kantor loh., gimana kalo beberapa tahun ke depan nantinya income hasil jualan event menjadi income untuk gue pribadi. Tuh kan., harus lebih ikhlas lagi kalo gitu..

Yaaa selain ikhlas tentunya harus lebih giat lagi usahanyaaa..

apapun itu,, tetap semangat!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates