7.11.13

terharu


Bergabung di tim event majalah untuk mother & baby ini membuat gue cukup banyak tau tentang kesehatan anak, ibu hamil, baby, dan juga pola asuh anak. Kayaknya kalo bicara teori sih gampang dan kayaknya udah siap banget gitu yah. Padahal mah kalo dipraktekin ke ponakan susah. Hiks..
*calon anak dan calon suami, ini salah satu usahaku untuk menyiapkan diri menjadi yang terbaik buat kalian*
*sekaairmata

lalu gue suka terharu lihat ikatan dan kedekatan antara ibu, ayah, dan anak.
Kemarin di acara yang di Surabaya lihat workshop pijat ibu hamil yang dilakukan ayah ke ibu. Lalu saat sii ayah sedang memijat, ibu bilang kalo baby di perutnya gerak2. Hiks.. terharuuuuu.. ternyata baby bisa rasain yaah kalo ibu nya lagi dipijat ayah nya.

Trus dukungan penuh ibu dan ayah pada anak yang ikut lomba mewarnai atau fashion show di event gue. Sama2 rempong nyiapin baju atau peralatan sii anak, video'in sii anak di atas panggung.. atau mungkin dukungan sederhana suami sang narasumber gue. Saat istrinya lagi on stage, dia stand by dengan iphone untuk merekam istrinya on stage dan sambil sesekali menemani anaknya main.
Atau dukungan suami pada istrinya yang sedang hamil seperti ngingetin minum susu, anterin ke dokter, bahkan aktor laga yang suaminya penyanyi itu sampe sujud syukur waktu tahu istrinya hamil.

Trus dukungan suami juga harus diberikan terus pada istrinya pasca melahirkan.
Agar istrinya terus semangat memberikan ASIX, tidak mengalami baby blue syndrome, atau mungkin melakukan baby moon bersama2.

Aaaakkk.....
can't wait for my turn..!!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates