8.7.12

Ost.

Gue kebangun dari tidur gue di mobil menuju Lampung.
I drop my Zara black bag.
Sekalian aja gue ambil iPod.

'Adelaide Sky' pilihan gue.
Lagu ini ada di film Kambing Jantan. Terutama bagian Raditya flashback hubungan dia sama Kebo.

Sama seperti kata Raditya di film itu, hubungan gue dan #beibi juga gelap.
Gak banyak yang tau tentang kami.
Kalaupun tau juga hanya sebatas menduga.
Apa yang gue dan dia lihat juga sebenernya gelap.
Walau kami coba berjalan santai sambil bercita2 banyak.
Tapi kami tau, itu semua ga mungkin.

Lagu di iPod mulai memutar lagu2 secara shuffling.
Lirik 'Tonight I Celebrate My Love For You' dari 'Wedding Song' jelas bukan pilihan.

'Cinta Terlarang' - Ren Tobing.
Coba baca deh liriknya. dan kalian aakan mengerti segelap apa hubungan gue dan #beibi :)

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates