2.7.12

beda dan tak lagi sama

yakk,, masih terinspirasi dari event kemarin.
di hari kedua, sahabat dari kantor lama, AWW dateng ke event gue.
berkeliling melihat2 tenant yang ada, bercerita tentang event ini, sharing tentang teman2 di kantor lama, trus gue kasih dia akses buat nonton drama musikal, dan kemudian pulang diiringi lambaian tangan dan cupika cupiki.

nampak ada yang berbeda dan gak lagi sama sesaat setelah dia pulang.
di venue itu kita pernah 2 kali event bareng. dari mulai masih sama2 anak baru sampe kita sama2 handle registrasi area di parkiran bawah.
dan sekarang yang terjadi adalah gak lagi sama.
kayak ada 'nyessss...' gitu pas dia pulang *mulai galau dan mellow serta berlebihan. aah, dasar drama queen..*

pas gue balik badan, baru gue sadar kalo emang udah beda.
this is what i have now.
yang kemarin itu adalah pelajaran dan pengalaman mahal buat gue.
pastinya banyak perbedaan di kepemimpinan yang dulu dan sekarang.
namun gue coba menyesuaikan diri dan pelan2 mencoba menerapkan apa yang gue dapatkan di tempat lama. seperti saran bapak Boss kantor lama saat gue sharing dengan beliau beberapa waktu yang lalu.
terutama mengenai efisiensi waktu, job desc, dan delegasi tugas.
ga ada salahnya kan membawa sesuatu yang bagus dari tempat lama.?

kalopun ga bisa gue terapkan secara massive namun setidaknya gue akan coba terapkan di lingkup tim kecil  gue dulu. biar lebih rapih, jelas, dan terstruktur dengan baik.
agar nantinya ga ada lagi pertanyaan,"sebenernya yang produksi materi ini siapa sih.? sii A bilang B, B bilang C.. sebenernya siapa.?"
kalo jelas pembagian tugas dan strukturnya, atasan ga akan ada lagi kebingungan untuk delegasi tugas dan bawahan juga akan lebih paham mengenai tanggung jawab dirinya sendiri.
enak kan.?

selain itu, yang tersisa dari event kemarin adalah cape dan ngantuknya ciiinn..
kagak ilang2 walaupun udah tidur seharian. pegel2, ngantuk, leher sakit, hwaaaaa..
terima kasih hari ini dikasih libur sehari.
dan besok saat kembali ke kantor udah mesti nyiapin buat event talkshow bersama ibu2 lagiii..
semangat, Putceh..!!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates