18.6.10

sarjana ababil

Hell yeah..!!
Alhamdulillah..!!
Akhirnya pada 16 juni 2010 kemaren gue resmi menjadi Putri Citra Permata, S.Si.
Hingga tulisan ini dibuat, masih jadi kontroversi apakah S.Si itu,, ada yang bilang komunikasi, ada yang bilang science,, tauk deh.. Ahahahahaha..

Sidang gue alhamdulillah lancaaaaaar bener. Gue malah ketawa2 dan perez2 depan panelis. Padahal jawaban gue ngaco dan ngawur plus ngeles abis. Hahahahaha.. Apapun itu, gue berhasil melewatinya.!

Sekarang gue lagi di perjalanan menuju Kota Kembang. Ga ngerti juga sih mau ngapain gue kesana. Dasar ABG labil, gue cuman ngikutin kata hati gue. Hahahahaha.

Ini hari jumat, jadi lalu lintas lumayan ramai. Secara para penghuni jakarta yang emang tinggal di bandung atau sekedar pengen liburan ke bandung pada mulai melakukan perpindahan. Ditambah lagi hujan cukup deras. Semoga ga maceut..

Tadi gue pulang kantor langsung ke travel. bawa2 tas cukup besar *gue juga heran, padahal gue cuman 3 hari 2 malem gituh tapi kenapa tas gue penuh banget yak.?* trus masih dengan baju batik dan makeup kantoran gue. Gue beneran ga ngeh buat makan atau sekedar beli roti. Hari ini gue baru makan indomie saat sarapan dan nasi rawon saat lunch. Sekarang yang ada gue kelaparaaaann.. Huhuhuhuhu..

Balik lagi ke ngapain-ke-bandung. Jangan ditanya, karena gue juga ga tau mau apa. Gue cuman pengen main2 dan bergembira. Bisa jadi pelepasan stres selesai skripsi. You name it.! Yang jelas, now I'm on my way to Bandung..!!
ƪ(‾ε‾“)ʃ


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates